Video Yamaha Aerox 125LC Valentino Rossi.. TVC Cerdas Yamaha..!!!

Aerox-Rossi-7.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. baru-baru ini Yamaha telah merilis sebuah video (bisa juga TVC) dari Yamaha Aerox dengan bintang iklan Valentino Rossi.. Dalam video berdurasi 2,6 menit ini Yamaha begitu apik meracik frame demi frasme iklan sehingga video ini kental dengan aura MotoGP.

Yamaha lebih memilih Valentino Rossi karena memang walaupun telah berusia 37 tahun, namun pebalap tergaek di grid MotoGP ini tetap memiliki kharisma kuat yang tak luntur dimakan usia.

Aerox-Rossi-6.jpg

Dalam video ini terlihat seorang pemuda yang sedang menonton MotoGP dan memang mengidolakan Valentino Rossi sedang membuat jannji dengan temannya untuk bertemu di suatu tempat. Nah saat perjalanan menuju lokasi yang ditentukan dengan kebetulan si pemuda yang mengendarai Yamaha Aerox 125LC warna gold metal ini bertemu dengan seseorang yang juga mengendarai Yamaha Aerox 125LC warna biru dengan jaket berlambang Aerox dan helm AGV Pista GP 46 edisi helm Misano 2013. Sang rider begitu gaek mengendarai Aerox itu sehingga si pemuda tertinggal di sebuah perempatan lampu lalu lintas.

Aerox-Rossi-2.jpg

Begitu tiba di gedung yang dijanjikan pemuda tersebut begitu terkejut sebab orang yang dia jumpai di jalan ternyata sedang berada di dalam gedung. Kamera membidik punggung Rossi dengan lambang Aerox tersebut. Sembari menoleh Vale mengatakan “Motornya kenceng, tapi yang penting siapa pengendaranya. Life is a race man… So keep up with me (teruslah imbangi saya)…”, ungkapnya.

Yamaha Aerox sendiri dijual seharga 18 jutaan, di tempat MMz tinggal tembus 19 juta. Menawarkan desain antimainstream Yamaha berusaha merebut hati biker yang ingin tampil beda…

Last.. Kenapa MMz bilang video ini cerdas…?? Selain kata-kata motivasi yang Vale ucapkan.. Life is a race, so keep up with me (hidup adalah balapan, jadi teruslah imbangi saya) merupakan sebuah kata mutiara yang sangat membangun motivasi apabila dipraktekkan di dalam kehidupan, namun video yang memamerkan kehandalan Vale dalam menaklukkan tikungan bersama Yamaha M1 kemudian disusul dengan posisi serupa saat mengendarai Yamaha Aerox 125LC adalah sebuah tontonan yang sangat bagus. Benar-benar ingin menegaskan jika Yamaha Aerox 125LC ini mampu diajak berakselerasi dan bermanuver layaknya Yamaha M1 MotoGP.. Tanpa harus memamerkan kecepatannya yang sanggup membuat pakaian ridernya terkoyak-koyak, meruntuhkan tong penampungan air yang segedhe gaban, bertarung dengan alien maupun balapan mengalahkan roket… :mrgreen: (MMz)

Related Posts:

===========================

Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • WA: 085233819298
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Video Yamaha Aerox 125LC Valentino Rossi.. TVC Cerdas Yamaha..!!!

  1. klikenter berkata:

    kayaknya perlu belajar cara nyelip2 dari iklannya tuh, tapi ane ga pernah bisa klo nikung sambil badannya tetep tegak kayak begitu, pasti bawaannya badan selalu ‘nggelayut’ di samping motor terus wkwkwkwk…..

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s