HOT! Spyshot Sosok Motor Baru di Track Internal Yamaha.. R -Series Kah?

Diposting pada
yamaha-snapshot
spyshot motor sport baru 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Gegap gempitanya pemberitaan perihal All New Honda CBR150R rupanya cukup berhasil menyita perhatian publik dan biker Indonesia. Buktinya, hampir semua pemberitaan otomotif nasional selama tiga hari terkahir ini terus saja santer memberitakan motor sport versi fairing 150cc Honda yang merupakan versi facelift dari pendahulunya (Honda K45).

Namun entah karena sebuah kebetulan atau memang kesengajaan yang dibetulkan mrgreen: tetiba saja muncul sesosok spyshot motor baru yang menurut si pengambil gambar sang unit misterius ini sedang ditest di track internal Yamaha di kawasan Karawang.. Wuih.. Beneran ini..???

Sayang seribu sayang gambar yang dikirim kepada Kang Taufik ini memiliki resolusi yang sangat rendah. Disinyalir gambar memang diambil dari jarak yang sangat jauh.

Namun meskipun gambar begitu buram lantas menghalangi kita untuk menebak dan meraba desainnya. Dari desain secara keseluruhan bisa dipastikan ini adalah motor versi fairing, dengan tangki yang lumayan besar dan buritan kecil menungging. Secara desain keseluruhan motor terlihat cukup merunduk dan sporty.

Secara samar-samar swingarm belakang juga berbentuk banana arm.. CMIIW dengan spakbor/rear fender gantung yang minimalis.

So.. jika benar motor ini memang ditest di track internal Yamaha, bisa saja ini merupakan versi R-series masbro.. Bisa jadi ini merupakan versi facelift dari Yamaha R25 atau mungkin justru Yamaha R15, yang kabarnya memang bakal mendapatkan penyegaran sekitar 1 atau 2 bulan ke depan..

yamaha-snapshot1.jpg
Spyshot motor sport baru 2016

Hmmmm… Jan bikin penasaran tenan ki masbro.. Semoga motor itu memang benar adanya versi facelift dari R15.. Jangan sampai ini hanya pengalihan isu.. Saat seua sudah berharap motor ini adalah Yamaha R15 facelift, ternyata itu adalah moge Yamaha (R6 contohnya).. Bisa kebayang kan bagaimana sakitnya… 😆

Tapi… Atau justru itu adalah Yamaha fairing bermesin 150cc DOHC dengan rangka tralis yang sempat heboh beberapa waktu lalu..??? Monggo masbro silahkan didiskusikan bareng-bareng.. Mungkin anda juga punya pandangan lain… (MMz)

Related Posts:

==============================

Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini