Yamaha NMAX 155 VVA MY 2018 Resmi Hadir di Area Madiun Kediri. Dijual Mulai Rp 27 Jutaan Berikut Keunggulannya

banner

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Siapa sih yang tak kenal Yamaha N-Max? Matic gambot bermesin 155cc ini sejak dirilis tahun 2015 hingga sekarang telah menjadi idola konsumen Indonesia. Desain yang gagah dan elegan menjadikan NMax pilihan utama konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang berkelas. Apalagi NMax dilengkapi dengan leknologi Blue Core yang membuat tenaganya handal dan tangguh sekaligus irit BBM.

Hingga sekarang berdasarkan data AISI telah terjual lebih dari 560.000 unit N-Max. Sementara N-Max yang notabene diproduksi diekspor ke berbagai negara. Lebih dari 140 ribu N-Max diekspor ke manca negara.

Meski sudah menjadi matic terlaris di kelasnya, Yamaha N-Max terus di-upgrade untuk mengikuti kebutuhan dan selera konsumen. Dan pada 9 Desember kemarin Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan NMax 155 model 2018. 

Baca juga:

Peluncuran dilakukan di Sikut Sentul. Bogor, Jawa Barat Yamaha NMax Facelift ini menawarkan banyak perubahan menarik. Menurut Head of Promotion Pt Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) area Madiun Kediri Nur Agung Dwi Kurniawan, beberapa perubahan yang terjadi adalah pada speedometer, shockbreaker yang menggunakan tabung Kemudian velg yang diberi warna gold.

“Perubahan ini kami lakukan sebagai apresiasi atas keinginan konsumen dan pecinta motor Yamaha N-Max,’ kata Kwan saat ditemui awak media di Madiun, Senin (11/12). Ada beberapa pertimbangan shock absorber atau shockbreaker Yamaha N-max new model 2018 ini menggunakan tabung Salah satunya, karena mengikuti keinginan konsumen agar N-Max semakin nyaman saat dikendarai, tambah pria yang akrab disebut Iwan ini. 

Perbedaan pertama NMax facelift dengan sebelumnya yakni soal warna juga. Untuk Yamaha NMax Facelift ini terdi dari empat varian warna, yakni putih, abu-abu, biru dan hitam, Yang paling menarik adalah velg warna emas (gold) pada varian warna hitam dan abu-abu. Velg warna emas ini semakin menguatkan image mewah dan elegan.

Fitur barunya antara lain new inverted LCD digital dan New Premium Seat Design dengan emboss logo NMax, serta adanya fitur double disk brake dengan pilihan Anti lock Braking System (ABS).

Sementara itu, Chief PT, Yamaha Indonesia Motor Mfg DDS Madiun Kediri, Ronald Djapari mengungkapkan New N-Max 2018 models ini sudah bisa didapatkan konsumen di dealer-dealer Yamaha, Untuk area ex Karisidenan Madiun Kediri harga OTR versi ABS adalah Rp 30.650 000, sedang tipe standar dibandrol Rp 27.350.000
Di area Madiun Kediri, Yamaha N-Max banyak diminati konsumen dari berbagai kalangan. Termasuk di kalangan profesional muda yang menginginkan matic gagah dan elegan, imbuh Ronald. Menurutnya, Yamaha selalu memberikan support kepada konsumen N-Max seperti kegiatan turing atau gathering Seperti yang digelar di Tulungagung, Minggu (10/12) kemarin, Turing sekaligus gathering N Max ke Pantai Gemah diikuti lebih dari 100 rider N-Max dari 3 kota

sekaligus yaitu Trenggalek, Blitar dan Tulungagung

Berikut detail fitur keunggulan Yamaha NMax model 2018
MAXIMUM DESIGN
New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif

New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Velg baru dibalur warma emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas (Hanya tersedia pada varian warna Matte Black & Matte Grey)
MAXIMUM COMFORT

New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

MAXIMUM CONTROL

Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.

Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.
MAXIMUM PERFORMANCE

Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.

Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat YAMAHA, NMAX 155 MODEL 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Kemanapun perjalanan anda, 155 MoDEL 2018 siap menemani.

MAXIMUM STYLE

4 warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg silver.

Sebagai salah satu keluarga MAxi YAMAHA, YAMAHA NMAx 155 Model 2018 ingin pengendaranya merasakan pengalaman The Higher Stage.

So… Yamaha NMAX 155 MY 2018 sudah rilis.. Monggo yang ingin tampil beda cak… Live in the higher stage… Semoga berguna… (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, New Bike dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Yamaha NMAX 155 VVA MY 2018 Resmi Hadir di Area Madiun Kediri. Dijual Mulai Rp 27 Jutaan Berikut Keunggulannya

  1. Roy berkata:

    Birunya mevvahhh

    Suka

  2. Ping balik: Yamaha Nmax 155 Model 2018 Resmi Diperkenalkan Untuk Wilayah eks Karesidenan Madiun dan Kediri | arifdadot.com | Penerjemah | Translator | Translaterjemah

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s