Marc Marquez Raih Pole Position MotoGP Brno 2016. Lorenzo kedua Rossi Enam

Diposting pada 144 views

image
Marquez raih pole MotoGP Brno 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Usai sudah gelaran kualifikasi (Q2) MotoGP Brno sore ini waktu setempat. Dan akhirnya Marc Marquez yang terlihat begitu ngotot berhasil meraih pole position menyisihkan Lorenzo di posisi kedua dan Iannone di posisi ketiga. Sementara Valentino Rossi hanya mampu menempati posisi enam tercepat saja.
Jalannya kualifikasi kali ini memang terhitung seru. Pasalnya di menit-menit akhir beberapa pebalap termasuk Valentino Rossi dan Marquez terjebak dalam ramainya lalu lintas pebalap. Namun berkat nyali luar biasa dari The Baby Alien, pemuda asal Spanyol ini berhasil membukukan waktu di angka 1:54.596 atau lebih cepat +0.253 detik atas Lorenzo di posisi dua.
Sementara Rossi yang tak begitu ngoyo hanya mampu berada di posisi enam dengan gap menyentuh +0.913 detik. Berbeda dengan rekan senegaranya yang tahun depan bakal hengkang dari Ducati, Andrea Iannone justru mampu bertengger di posisi tiga dengan gap +0.631 detik saja atas Marquez.
image
Hasil kualifikasi MotoGP Brno 2016

So.. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live race nya esok bro sis.. Sebab pertarungan memperebutkan gelar juara dunia antara Marquez, Lorenzo dan Rossi masih tetap berlangsung. Walaupun mungkin kesempatan bagi Rossi semakin berat saja.. Ditambah dengan berhasilnya Marquez meraih pole position di MotoGP Brno 2016 kali ini… (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Marc Marquez Raih Pole Position MotoGP Brno 2016. Lorenzo kedua Rossi Enam

Silahkan Komentarnya Kangbro