Begini Nyala Headlamp LED Supra GTR150 di Malam Hari. Terang tapi tak Silau

Diposting pada 634 views

image
Sinar Headlamp Honda Supra GTR150

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Satu demi satu MMz akan coba menjawab pertanyaan seputar Honda Supra GTR150 yang memang belum cukup familiar bagi sebagian orang. Meskipun berdasarkan data AISI sudah mampu menjungkalkan penjualan MX King namun toh nyatanya tak semua masyarakat mengenal sosok bebek “bapak-bapak” yang kini bertransfromasi menjadi sosok petualang tersebut.

Yup.. Di artikel kali ini MMz akan menunjukkan kepada anda semua, pembaca blog ini tentang seberapa terang intensitas sinar yang dihasilkan oleh headlamp Honda Supra GTR150. Dibekali headlamp yang sudah mengaplikasikan teknologi Light Emitting Diode (LED), Honda Supra GTR150 ini memberikan pencahayaan headlamp putih terang namun tak begitu menyilaukan. Selain dari foto dan video terlampir, saat tes jalan di malam hari pun MMz tak pernah mendapatkan peringatan high beam dari rider lawan arah. Artinya memang mereka tak dibuat silau dengan sinar yang dihasilkan oleh headlamp Supra GTR150 ini.
image
Sinar lampu dekat (low beam) Supra GTR150

image
Sinar lampu jauh (hi beam) Supra GTR150

Estimasi jarak cahaya bisa MMz perkirakan sekitar 16 meter untuk low beam, dan 20 meteran untuk high beam-nya. So, untuk lebih jelasnya silahkan bro dan sis simak video terlampir.. Semoga membantu… (MMz)

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

5 thoughts on “Begini Nyala Headlamp LED Supra GTR150 di Malam Hari. Terang tapi tak Silau

Silahkan Komentarnya Kangbro