Modifikasi Kawasaki Z250 2014 ala Cafe Biker berikut Mungkin bisa Menginspirasi untuk Tampil Beda

image

Kawasaki Z250 ala Cafe Racer

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Saat berjalan-jalan menyaksikan suasana aloon-aloon Ponorogo di perayaan Grebeg Suro tahun 2016 ini tetiba saja mata MMz dibawa dan bahkan dipaksa untuk melirik dan tak berkedip oleh penampakan sesosok espege, eh sepeda motor seksi nan berotot yang rasanya cukup familiar bagi MMz.
Karena rasa penasaran yang tak terbendung, ya sudah langsung saja melipir ke lokasi bro sis. Dan beruntung, MMz bisa bertemu langsung dengan owner nya untuk berbincang-bincang menggali informasi mengenai motor modifikasi yang saat ini sedang terpampang di hadapan MMz.
Bro Adit. Yup itulah nama dari sang pemilik motor yang pada akhirnya diketahui adalah Kawasaki Z250 lansiran tahun 2014. Saat MMz tanyakan alasan mengapa bro Adit memilih modifikasi bertema Cafe Racer, pemuda murah senyum ini dengan sedikit terkekeh melontarkan jawabanBiar beda Mas..”

image

Yup.. Biar beda dan OOT, itulah memang alasan kuat hingga modifikator memilih aliran modifikasi berbeda dengan yang kebanyakan orang lakukan. Sebab seperti yang kita tahu, kebanyakan pemilik Kawasaki Z250 pasti bakal merombak dan mempermanis kendaraannya dengan tampilan layaknya motor-motor Street Fighter maupun Minor Fighter. Sebuah tema modifikasi yang memang sangat sealur dengan desain Kawasaki Z250 itu sendiri.
Ubahan yang dilakukan sebenarnya bisa dibilang juga cukup simpel. Seluruh plastik penutup rangka dilengserkan untuk kemudian digantikan dengan tangki, jok, spakbor dan cover aki custom. Sesuai dengan tema Cafe Racer yang cenderung sederhana, si empunya motor asal Kelurahan Banyudono Kabupaten Ponorogo ini juga tak terlalu banyak melakukan ubahan maupun penambahan aksesoris yang berlebihan. Kaki-kaki nyaris tak mendapatkan sentuhan. Hanya saja tugas mencengkeram aspal dari ban standar IRC dipensiunkan untuk diganti ban Zeneos tipe dual purpose. Sederhana sih, namun tak dapat dipungkiri, ubahan simpel ini membuat aura Cafe Racer dari Kawasaki Z250 ini justru semakin kuat.

image

So… Bagi anda yang mungkin juga ingin tampil beda monggo silahkan… Kawasaki Z250 ala Cafe Racer ini tentu bisa dijadikan acuan dan referensi bagi masbro semua.. Untuk tempat penggarapan maupun biaya yang dibutuhkan monggo langsung saja sambangi bro Adit di lapaknya, Catchy Clothing yang saat ini sedang menggelar dagangannya di dalam area Aloon-aloon Ponorogo…
Oh ya.. Kalau saja velg diganti model jari-jari dan ditambahkan dengan garpu depan model upside down, pasti bakal lebih maknyus lagi tuh masbro… Racun-racun dah… :mrgreen: (MMz)
Berikut galeri Kawasaki Z250 ala Cafe Racer

image

image

image

image

image

image

image

image

Abaikan sandalnya, itu hanya sesi foto, bukan untuk riding 😆

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di modifikasi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Modifikasi Kawasaki Z250 2014 ala Cafe Biker berikut Mungkin bisa Menginspirasi untuk Tampil Beda

  1. Kalau ini sih lebih condong sebagai scrambler kang. Cafe racer itu biasanya buntut kayak buntut tawon (single seater), terus pakai stang clip on (jepit). Hehehe 😃

    Disukai oleh 1 orang

  2. blog.lombokceplus berkata:

    Tampak gagah dan sangar… cat nya jg mendukung…

    https://lombokceplus9.wordpress.com/2015/01/01/yuk-menanam-cabe-sendiri/

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s