Honda Winner Edisi Repsol. Inspirasi Modifikasi Honda Supra GTR150

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Tak hanya di Indonesia, Honda Supra GTR150 rupanya juga diproduksi hingga ke negara Vietnam sana. Diberi nama Winner, motor ini nyaris tak memiliki perbedaan dengan yang dipasarkan di Indonesia, berbeda dengan Honda RS150 yang mengaplikasikan sein layaknya motorsport.
Namun kali ini Vietnam membuat sedikit perbedaan bro sis. Jika di Indonesia telah terkonfirmasi bahwasannya tak akan ada Honda Supra GTR150, berbeda dengan di Vietnam mereka justru baru saja memperkenalkan Honda Winner edisi Repsol mereka.
Hasilnya…? Walaupun di Indonesia motor bebek 150cc ini dimasukkan ke dalam kategori motor touring (GTR), namun setelah dilabur dengan striping beraura racing, layaknya RC213V Marquez sontak penampilannya berubah menjadi garang dan terkesan sangat racy.. Aura touring pun sirna digantikan tampang sangar, agresif dan cepat.
So.. Bagi anda yang ingin tampil beda, Honda Winner edisi Repsol ini bisa anda jadikan referensi untuk memodifikasi Honda Supra GTR150 kesayangan anda..
Dan berikut galeri Honda Winner/ Supra GTR150 edisi Repsol :

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Sumber: MotoSaigon.vn
Semoga menginspirasi….(MMz)
======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

22 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini