‘Fun Touring’ Blogger bareng MPM Honda Sambangi Pantai Pasir Putih Situbondo (Part 2)

image

Hotel Sido Muncul 1 Pasir Putih Situbondo

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Menyambung serunya perjalanan dari Gedung Learning Center MPM Sedati ke Pantai Pasir Putih di sini, maka kali ini MMz akan kembali membagikan cerita dan keseruan pasca kami, rombongan Fun Touring tiba di Hotel Sido Muncul 1 yang terletak di bibir pantai Pasir Putih. Nice choice buat penyelenggara yabg telah memilih lokasi sestrategis ini.
Selesai memarkir motor kami dan rombongan mendapatkan kunci kamar masing-masing bersama pasangan masing-masing tentunya. Eits, pasangannya ya temen-temen blogger itu sendiri. Sebagai informasi, satu kamar diisi oleh 2 orang dengan 2 buah beds yang cukup lega. Lengkap dengan fasilitas kamar mandi yang cukup bersih dan luas.
Selesai menaruh barang bawaan yang mirip bekal orang berkemah, dan berganti pakaian yang telah terkontaminasi keringat dan debu selama perjalanan, seperti tanpa diperintah, begitu melihat pantai naluri untuk menikmati deburan ombak pun tak dapat ditolak. Sontak semua rombongan bergegas merapat ke pantai untuk menikmati indahnya pemandangan sore, dipadu suara ombak yang semakin meninggi saja, lengkap dengan terpaan angin yang juga semakin petang bertambah kencang saja.
Jika sudah begini maka sulit rasanya untuk tak teringat kepada lirik sebuah lagu dari band yang semakin ke sini ternyata semua rombongan suka. Begini liriknya “Namanya laut… Angin pasti kuenceng.., wussss…” (you know lagh lagunya siapa? :mrgreen: )

image

Menikmati deburan ombak di Sabtu sore

Yup.. Menjelang petang semua rombongan kembali ke kamar masing-masing untuk mandi dan sholat. Sebab setelah itu masih ada lagi beberapa kegiatan dan sesi penting yang harus kami ikuti sebagai rangkaian dari rentetan acara yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara.
Tepat pukul 18.00, kami bergegas ke meja makan untuk menikmati makan malam. Tersedia dua macam menu menggugah selera di sana. Nasi sayur soup, ayam dan juga nasi goreng, bebas mau pilih yang mana. Kalau boleh MMz bilang sih selain menambah keakraban dan pengetahuan serta wawasan, acara fun touring kali ini bisa dinamakan juga sebagai program ‘penggemukan’ 😆

image

Acara makan malam sekaligus sharing pengalaman dan produk

Yup lanjut.. Selesai menikmati makan malam, sesi lanjutannya adalah sharing dan penjelasan mengenai produk dan apparel dari Honda. Masing-masing personel memperkenalkan diri dengan bumbu pengalaman masing-masing. Dari sinilah akhirnya MMz ketahui bagaimana karakter masing-masing rombongan, pengalaman serta latar belakang mereka. Tapi kalau boleh dikata sepertinya malah jadi ajang curcol sih.. Yowes maklumi sajalah.. Saat bapak-bapak yang sudah beristri bertemu begini, ujung-ujungnya mesti curcol 😆
Oh ya, saat sesi ini pulalah kami kedatangan dua orang tuan rumah, blogger asli kota Situbondo. Keduanya adalah Kang Karis si rideralam, juga kang Ulid, yang menurut pengakuannya telah menggantung keyboard, pensiun untuk entah sampai kapan tak kunjung tentu waktunya.

image

Menikmati bakar ikan dan jagung

Sekitar pukul 21.30 jamuan makan dan sharing pengalaman pun usai. Namun kami tak lantas beranjak ke peraduan. Melainkan melipir ke pinggir pantai untuk menikmati ikan kakap bakar dan jagung bakar yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.. Hellukk.. Mangan maneh cak? Karena kepalang tanggung ludah bercucuran melihat warna dan aroma ikan yang sangat menggoda, yowes sikat lagi saja… Gemuk gemuk wes 😆 . Dan benar saja, hanya dalam hitungan menit ikan yang semula menggoda itu kini jadi terkapar memprihatinkan menyisakan tulang dan duri..
Tepat pukul 22.30 rasa kantuk yang menyerang tak mampu tertahankan lagi.. Efek touring dari pagi sampai sore hari, bagi MMz pribadi malah dari kemarin sore, termasuk menjadi awak telolet mania membuat badan terasa sangat lelah minta untuk segera diselonjorkan.. Ya sudah, akhirnya buka kunci kamar, nyalakan AC dan untuk kemudian menarik selimut dan menikmati sunyinya suasana malam itu.. Jangan berpikir ada selimut hidup di situ, sebab setelah sharing bersama, akhirnya MMz ketahui jikalau bapak-bapak di sini adalah bapak soleh semua. Cenderung narimo dan sayang istri… :mrgreen:
Untuk sementara MMz akhiri dulu Fun Touring Blogger part 2 kali ini.. Masih banyak lagi kegiatan menarik di Minggu paginya, termasuk sensasi MMz kala membetot CBR150R saat perjalanan balik ke MPM Surabaya.. So stay tuned here.. ))”< (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke ‘Fun Touring’ Blogger bareng MPM Honda Sambangi Pantai Pasir Putih Situbondo (Part 2)

  1. blog.lombokceplus berkata:

    Seru kayaknya

    Nitip y

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s