Semua Puzzle Terbuka. Headlamp Yamaha R15 V3 Terpampang Nyata. Sipit, LED ada Lubang Air Ram

Diposting pada 117 views

image
Headlamp Yamaha R15 V3. Sipit, LED, ada lubang air ram, plat di jidat

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Puzzle perihal rupa dan bentuk utuh New Yamaha R15 V3 versi 2017 akhirnya terbuka semua. Jika anda terus menyimak warung ini, dari pertama kita hanya disuguhi bentuk buritan, sisi sebelah kiri, sisi kanan, kanlpot, shock depan USD, akhirnya per hari ini tampang depan yang mempertontonkan wajah dan headlamp All New R15 pun terpampang dengan nyatanya.
Dibekali penerangan LED, lampu utama R15 kali ini didesain lebih menyipit. Kalau boleh MMz katakan sih malah mirip garis desain Soul GT dengan lampu yang disipitkan. Lubang air ram di tengah headlamp seakan ingin menegaskan bahwa motor ini adalah turunan dari superbike dan supersport Yamaha. Baik R1 dan R6. Entahlah, apakah lubang air ram itu sungguh berfungsi menangkap udara untuk dimasukkan le dalam filter guna membantu pembakaran, atau hanya variasi yang berguna untuk mendinginkan mika headlamp :mrgreen:

Yang justru menjadi pertanyaan MMz adalah, apakah fairing depan tempat menempelnya windshield yang terkesan menutup sedikit dari lampu utama itu tak hanya sekedar hiasan belaka? Mungkinkah itu bagian dari adjustable windshield yang bisa dinaik turunkan ala-ala windshiled new Yamaha R6? Who knows…?? Jika benar begitu maka Yamaha otomatis menjadi first mover di kelas 150cc yang mengaplikasikan windshield ala motor sport 600cc.
image
Spyshot Yamaha R15 v3 2017

Gimana masbro? Atau punya pendapat lain? (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Semua Puzzle Terbuka. Headlamp Yamaha R15 V3 Terpampang Nyata. Sipit, LED ada Lubang Air Ram

  1. weeeww sido tuku aku rek mau pesen 20unit warna racing blu kok mirip sm cbr 600 dan r6 persis bgt ganteng wes klw kyk gitu kyk orang cina makin hari makin sipit..kira2 kapan yh louncing ke jawa timor… itu kan cumak spisot hhhh

  2. Klo ada lekukan ke dalam d atas lubang angin pasti lbh sangar, windshield lbh kebawah atau lampu kaya r 25 jadi enggak kosong atas nya

Silahkan Komentarnya Kangbro