Hot…!!! New Vixion Facelift 2017 Hadir dengan Beberapa Varian. Salah Satunya dibekali USD…???

Diposting pada

image
New vixion advance

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha yang terlihat anteng dan ayem hingga pangsa pasarnya terus tergerus kompetitor nampaknya mulai akan kembali menyerang pada tahun 2017 mendatang. Raja sport yang disandang Vixion nyatanya mampu diruntuhkan oleh New Honda CB150R. Begitupun Yamaha R15, akhirnya terbabat habis oleh New Honda CBR150R.
Melihat fenomena ini, sekaligus berkaca pada kejadian pedih di kelas matic, di mana akhirnya Mio series harus bertekuk lutut pada Beat series, Yamaha tentu harus berbenah, memasang strategi sekaligus menciptakan senjata baru agar kembali mampu bersaing di kelas sport nya.
Dan benar saja, di akhir bulan Desember ini santer terdengar jika Yamaha bakal merombak habis-habisan Yamaha R15 (sudah terspyshot sedang tes jalan), juga New Vixion yang nantinya tak hanya akan mendapatkan upgrade teknologi mesin namun juga akan hadir dalam beberapa varian.
Ya, setidaknya itulah hot news yang MMz dapatkan dari kang Madev, sang penerawang jitu produk-produk Yamaha :mrgreen:
Menurut informan yang memberikan informasi kepada beliau, New Vixion facelift 2017 akan hadir dengan beberapa varian. Salah satunya ada yang dicangkoki dengan garpu depan model inverted atau upside down. Menariknya, sama halnya dengan New R15 facelift, New Vixion 2017 nantinya bakal mendapatkan upgrade dari sisi dapur pacu yakni dibekali mesin SOHC 155cc dengan VVA. Besar kemungkinan gigi percepatan juga naik menjadi 6-speed.
Yup.. Strategi gencet atas gempur bawah memang sudah lazim dan seakan sah dilakukan oleh pabrikan motor roda dua sekarang ini. Lihat saja Honda yang menelurkan tiga produk sport 150cc sekaligus, baik Verza, CB150R juga CBR150R. Dan nyatanya, produk-produk tersebut laris saja terserap oleh masyarakat.
Jadi mungkin Yamaha juga ingin belajar dari hal ini. Byson yang tak berdaya, se-smooth tenaganya, sepertinya akan diganti dengan New Vixion versi standar (sebut saja begitu), lantas di atasnya bakal ada New Vixion premium dengan shock depan model USD, kemudian hadir juga New Yamaha R15. Klop sudah. Tiga lawan tiga..
Hal ini kelihatannya lazim bakal dilakukan Yamaha dimana mereka juga telah merilis Yamaha AEROX155 VVA dalam tiga varian sekaligus. Yakni versi S, R dan standart.
Last.. New Vixion facelift baru akan dihadirkan pada semester awal semester dua tahun depan. Setelah kehadiran New R15 tentunya. Dengan hadirnya New Vixion dengan shock depan model USD, mesin 155cc VVA yang disinyalir mampu memuntahkan tenaga di atas CB150R dan sedikit di bawah Suzuki GSX-S150, Yamaha berusaha bangkit dari keterputukan. Mencoba raih gelar raja sport 150cc tanah air.. Lagi…. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

9 thoughts on “Hot…!!! New Vixion Facelift 2017 Hadir dengan Beberapa Varian. Salah Satunya dibekali USD…???

Tinggalkan Komentar di sini