Honda Makin Rapat. Kelahiran PCX Lokal pun Masih Mengambang

Diposting pada

image
Honda PCX lokal dikabarkan segera meluncur

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Makin larisnya penjualan Yamaha NMAX 155 tentu tak akan membuat Honda tinggal diam. Datang terlebih dahulu dengan PCX 150 hasil impor dari Vietnam mambuat Honda tak mampu berbicara banyak tatkala tahun 2015 silam tetiba Yamaha menghadirkan skutik gambot yang sebelumnya telah melanglang buana di negeri Eropa ini, dengan status lokal.
Yup, akibat diracik di dalam negeri tentu harga NMAX jauh lebih murah dibanding PCX. Terpaut sekitar 10 jutaan tentu membuat NMAX langsung laris manis bak kacang goreng di tengah musim nonton wayang kulit :mrgreen:
Namun desakan para pecinta pabrikan sayap mengepak untuk menghadirkan PCX versi lokal tentu tak akan diabaikan begitu saja. Meskipun para petinggi masih memberikan jawaban halus, antara ya dan tidak, namun sinyal bakal lahirnya PCX versi lokal semakin santer saja terdengar.
Bahkan dari salah satu blog besar tanah air, dari sana didapati informasi jika Honda PCX versi lokal bakal hadir pada bulan Maret 2017 nanti. Weleh…??? Ya begitulah, namanya juga informasi.

Entahlah, bagaimana perihal kebenaran kelahiran PCX lokal ini. Semakin ke sini tampaknya Honda semakin rapat saja menyimpan informasi mereka. Beberapa produk andalan seperti New Honda CB150R, New CBR150R, dan bahkan All New CBR250RR sekalipun dengan sangat tiba-tiba muncul, berbarengan dengan saat launching. Disinyalir karena memiliki sirkuit test ride internal, maka penampakan spyshot motor-motor Honda terjepret di jalanan umum pun kemungkinannya sangat kecil.
Hingga saat ini Honda sepertinya masih menyimpan, bahkan mungkin sedang mempersiapkan produk-produk andalan mereka untuk dirilis tahun depan. Sebut saja Scoopy, motor trail, PCX sendiri, hingga tak kalah santer masalah Forza.
image
Honda Forza, digadang-gadang menjadi lawan tangguh NMAX

Ya, akhirnya Forza pun dibawa-bawa untuk melengkapi line-up motor skutik dari Honda. Desain agresif dengan berbagai fitur canggihnya disinyalir mampu menjadi lawan tangguh Yamaha NMAX nantinya. Namun ketika Honda PCX yang lebih elegan juga sangat mungkin dilokalkan, kenapa tidak? Atau justru mereka malah bakal menggencet NMAX dengan PCX lokal dan Forza..??? Who knows.. Honda memang ekstra rapat sekarang… (MMz)
image
Honda PCX Thailand versi 2017 yang mendapatkan facelift

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Honda Makin Rapat. Kelahiran PCX Lokal pun Masih Mengambang

Tinggalkan Komentar di sini