Vinales Tutup Hari Ketiga Tes Sepang dengan Meraih Posisi Terdepan. Marquez Mulai Unjuk Gigi

image

Vinales tercepat di hari ketiga tes pramusim Sepang 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sesi tes pra musim yang dihelat di sirkuit Sepang kemarin sekaligus menjadi hari ketiga dan terakhir tes pertama di tahun 2017 ini. Maverick Vinales, pembalap Movistar Yamaha kembali menjadi yang tercepat dengan YZR-M1 terbarunya.

Sementara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, juga mulai menunjukkan tajinya. Doi yang begitu kesulitan di hari pertama dan kedua tes akhirnya mampu berbicara dan memperbaiki catatan waktunya dan terpaut waktu tipis, +0.138 detik saja atas Vinales yang berhasil membukukan waktu 1m59.368 detik.
Pasukan Ducati pun juga mulai unjuk gigi. Dovisiozo bersama Desmosedici GP17-nya mampu menyodok di posisi tiga diikuti Pedrosa. Sementara pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil menjadi pembalap tercepat kelima di depan Alvaro Bautista bersama Desmosedici GP16 dan Stoner yang melakukan tes untuk Ducati.
Jorge Lorenzo, si pembalap baru Ducati yang terseok-seok di hari pertama dan ledua tes pun sudah terlihat kompetitif. Pembalap negeri Matador ini berhasil menjadi pembalap tercepat ke sembilan dengan gap +0.399 saja dari Vinales dan berselisih tipis dengan Cal Cruthclow yang berada di tempat ke delapan.

image

Hasil lengkap tes pramusim Sepang 2017

Dari sembilan pembalap di atas, akhirnya dapat kita tarik kesimpulan bahwa ke depan, khususnya musim ini, balapan pasti akan berlangsung dengan sangat kompetitif. Dari tes Sepang saja sudah terlihat, 9 pembalap terdepan hanya berselisih waktu kurang dari 0.5 detik. Itu artinya, terbuka sekali kemungkinannya untuk mereka terus bertarung hingga garis finish.

image

Valentino Rossi saat bersiap meninggalkan pitlane dengan ritual resminya

Last… MotoGP musim 2017 masih menyisakan tes di sirkuit Phillip Island dan Qatar hingga akhirnya gelaran balap perdana akan dilangsungkan di sirkuit Qatar pada tanggal 26 Maret 2017 nanti… (MMz)

==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Vinales Tutup Hari Ketiga Tes Sepang dengan Meraih Posisi Terdepan. Marquez Mulai Unjuk Gigi

  1. Ping balik: Pangeran Setengah Brengsex

  2. hr15de berkata:

    MotoGP 2017 mudah2an tambah seruuu!!!

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s