Yamaha Rilis Livery Baru Tim PATA WSBK 2017

Diposting pada


image

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. tim PATA Yamaha MotoGP akhirnya secara resmi merilis livery tim terbaru mereka untuk berlaag di kancah World Superbike musim 2017. Diperkuat dua pembalapnya Alex Lowes dan Michael van der Mark yang melabuhkan diri dari Honda, tim garputala ini berharap mampu bersaing dan merecoki dominasi Kawasaki dan Ducati.

Yamaha sendiri kembali sebagai tim pabrikan murni pada tahun lalu di bawah naungan Crescent Racing. Akan tetapi akibat kecelakaan yang dialami Alex Lowes mengakibatkan Sylvain Guointoli hanya mencatatkan satu podium finish saja.

image
Yamaha New R1 WSBK 2017

 

Di balik presentasi yang dihelat di Germo di Lesmo dekat kota Monza, Italia Yamaha WSBK juga berusaha tampil lebih kompetitif dengan mengerahkan pembalapnya untuk ikut di ajang World Supersport bersenjatakan All New Yamaha R6, juga di kelas Superstock dengan New Yamaha R6 serta kelas baru Supersport 300, yang kemungkinan akan menggunakan Yamaha YZF-R3.

Lucas Mahias dan Federico Caricasulo akan menjadi pembalap Supersport menunggangi All New Yamaha R6, sementara Florian Marino akan membalap di kelas Superstock 1000 bertandem dengan Roberto Tamburini.

image
image

Kelas Supersport 300 yang akan menggunakan YZf-R3 sebagai andalannya mengambil pembalap muda Robert Schotman, Enzo de la Vega, Kimi Patova, Renzo Ferreira, Mykyta Kalnin dan Alfonso Coppola. Sebagai pendamping dan pengawal pembalap-pembalap Yamaha meraih sukses, pabrikan garputala ini juga telah merilis The Blu Cru Challenge, yang akan memberikan hadiah terbaik bagi rider Yamaha yang memenangi balapan di tiap serinya.

image

Yup… Tak hanya di MotoGP lewat duet fantastis Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Yamaha rupanya juga ingin lebih sukses lagi di kelas WSBK, World Superstrock, World Supersport dan Supersport 300.. (MMz)


================
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com

0 thoughts on “Yamaha Rilis Livery Baru Tim PATA WSBK 2017

Tinggalkan Komentar di sini