Gerry Salim Kembali Juarai Race 2 Kelas AP250 ARRC seri Johor Malaysia, CBR250RR Makin Bertaji…!!!

Diposting pada

Gerry Salim on action ARRC 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Balap kelas AP250 FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) tahun 2017 yang digelar di sirkuit Johor Malaysia baru saja usai. Dan kembali, Gerry Salim si Bonek asal Surabaya berhasil menangi balap negeri Jiran ini dengan gap yang cukup lebar atas pebalap Thailand, Anupab Sarmoon di posisi dua.

Gerry Salim yang mengendarai Honda CBR250RR dan memulai balap dari posisi tiga terus menggeber motornya semenjak bendera start dikibarkan. Pebalap bernomor 31 ini sama sekali tak mampu disentuh oleh pebalap Thailand, Sarmoon yang mengendarai Yamaha R25.
Pebalap Honda lainnya si Yamamoto yang juga mengendarai Honda CBR250RR tak mampu berbicara banyak. Pasalnya tak justru mendekat, Yamamoto justru terus melorot dan jauh tertinggal di belakang dan hanya puas di posisi tiga.
Ditanya kunci kemenangannya, Gerry yang sangat terlihat senang ini mengatakan jika ia memang sengaja terus mendorong motornya agar mampu membuat gap. Dan setelah gap tercipta, Gerry mengaku hanya berusaha menghemat ban agar ia mampu finish sempurna.
Hasil Race 2 ARRC 2017

Yang tak kalah membanggakan adalah pebalap AHRT lainnya,yakni Rheza Danica. Pebalap bernomor 123 ini sukses menyodok ke depan dan bahkan menggeser Sarmoon ke posisi tiga. Namun sayang akibat jump start yang ia lakukan, si doi harus masuk ke pit lane untuk menjalani penalti. Akan tetapi performa jempolan dari Rheza membuatnya finish di posisi lima.
Last.. Menang di seri perdana balap kelas AP250 ARRC 2017 tentu menjadikan bekal jempolan untuk menyongsong seri-seri balap selanjutnya yang akan dihelat di Sirkuit Chang Thailand tanggal 14-15 April nanti… 
Maju terus tim Indonesia.. Sekali lagi, Honda CBR250Rr kembali umbar kehandalan lewat tangan piawai Gerry Salim… (MMz)

Baca Juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini