Kekuatan dari Matahari, Energi dari Bulan, inilah Helm AGV Rossi Musim 2018

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Helm AGV Valentino Rossi musim balap 2018 akhirnya dirilis ke publik. Yap, via laman resmi AGV, helm terbaru Rossi ini masih mengandalkan tema matahari bulan Cak. Bedanya adalah untuk decal tahun 2018 ini helm AGV Rossi ini terlihat jauh lebih sederhana dibanding corak-corak helm sebelumnya.

Entahlah Cak, faktor usia juga berpengaruh mungkin. Pasalnya di usia yang menginjak 39 tahun ini Rossi sepertinya terlihat lebih sederhana. Ataukah memang ingin mencocokkan dengan decal Yamaha M1 yang lebih sederhana juga, tapi yang pasti tema matahari bulan atau sole luna andalan Rossi masih tetap dipertahankan.

Untuk tipe helm sendiri Rossi masih mengandalkan helm AGV Pista GP-R yang sudah teruji karena dikembangkan berdasarkan kepala dan masukan Rossi juga diuji di wind tunnel sehingga diklaim memiliki aerodinamika yang jempolan.
Baca juga:


Untuk desain helm terbarunya, sepertu biasa nih Cak, Rossi masih mengandalkan tangan dingin Aldo Drudi. Tukang decal helm kenamaan Italia ini sudah menorehkan karya magisnya pada helm-helm Rossi bahkan sejak ia berlaga di kelas 125 20 tahun silam.

Bicara masalah corak heln AGV terbaru Rossi nih Cak, sampean bisa lihat sendiri. Di sisi kanan ada gambar matahari, lengkap dengan bulan di sisi samping kiri. Di bagian belakang terdapat Valentino Rossi dan angka 46. Melengkapi corak bagian belakang, Rossi menambahkan angka 58 kecil di sebelah kiri bawah sebagai penghormatannya untuk mendiang Marco Simoncelli.

Last… Itulah Cak desain helm AGV terbaru Rossi musim balap MotoGP 2018. Sangat sederhana. Dengan dasar hitam hanya dipadu warna kuning sebagai simbol kekuatan matahari dan energi dari bulan.. Btw, apik ora Cak corak helmnya Rossi kali ini? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

4 thoughts on “Kekuatan dari Matahari, Energi dari Bulan, inilah Helm AGV Rossi Musim 2018

Silahkan Berkomentar di bawah sini