Berikut Cara Inden Online Yamaha XMAX 250. Hanya sampai Tanggal 28 Mei Saja

DAklewyXcAEuG5a.jpg

Inden online Yamaha XMAX 250 dibuka mulai hari ini Rabu (24/5/2017)

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Kemunculan salah satu anggota keluarga MAXI Yamaha, yakni XMAX 250 rupanya sukses menyedot perhatian banyak biker tanah air. Dibekali mesin 250cc dengan Traction Control serta desain yang futuristik membuat banyak calon konsumen langsung jatuh hati dan sontak ingin secepat mungkin meminang si gambot ini ke garasi rumah.

Sedikit bercerita, antusiasme calon buyer (XMAX 250) bahkan sempat menyeret MMz ke dalam kubangan kebingungan. Sebab pasca dikenalkan di ajang IIMS dua bulan lalu, si teman MMz ini, sebut saja bro HP langsung “gretehan” tak sabar ingin segera mendatangkan XMAX 250 ini ke garasinya bersanding dengan salah satu moge dua silinder 650cc yang kini ditungganginya.

Alhasil, semua ditelfonin, semua di emailin, semua diomelin… termasuk saya… :mrgreen: , untuk mendapatkan kepastian kapan motor idamannya tersebut bisa segera dimiliki.

Nah.. untungnya, per 24 Mei ini YIMM secara resmi telah membuka kran inden online Yamaha XMAX 250.. Dan untuk bro HP, monggo disimak tata cara inden online Yamaha XMAX 250..

Indent online ini sendiri dibuka untuk konsumen seluruh Indonesia. Periodenya dimulai sejak tanggal 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Konsumen memiliki kesempatan untuk bisa memiliki salah satu motor kebanggaan Yamaha ini. Yamaha tidak memberi batasan kuota untuk indent online XMAX. So, anda sangat berpeluang menjadi pemilik pertama di kota tempat anda tinggal.

XMAX merupakan sepeda motor yang menawarkan kepada konsumen Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara. Terdapat empat pilihan warna antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow, yang dapat konsumen pilih sesuai dengan karakter berkendaranya masing-masing.

I. Tata Cara Registrasi INDENT ONLINE:

  1. INDENT ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.
  3. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi INDENT ONLINE.
  4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.
  5. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  6. Konsumen wajib memilih Premium Dealer Yamaha sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  7. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  9. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan INDENT ONLINE pada saat registrasi.
  10. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi INDENT ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  11. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi INDENT ONLINE.
  12. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

II. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan melalui email & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

III. Pembatalan INDENT ONLINE:

  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1×3 jam terhitung pada proses registrasi INDENT ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon: 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

IV. Pertanyaan dan Informasi

  1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000     (Hunting)
  2. Email: contact_center@yamaha-motor.co.id

So… sudah gamblang sekarang… Bagi anda yang berminat untuk melakukan booking Online Yamaha XMAX anda bisa langsung meluncur ke website resmi Yamaha untuk selanjutnya anda dialihkan ke dealer yang berhak menjual XMAX 250 di kota anda.. Untuk harga tentu menyesuaikan dengan daerah tempat anda tinggal. Kalau harga OTR Jakarta sih Rp 55 jutaan.. Semoga berguna… (MMz)

Baca juga:

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, Tak Berkategori dan tag , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Berikut Cara Inden Online Yamaha XMAX 250. Hanya sampai Tanggal 28 Mei Saja

  1. Langsung inden kang… cuma 55 tuh ๐Ÿ˜…

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s