All New Honda CBR250RR kembali Antarkan Gerry Salim Juara AP250 ARRC seri Suzuka. Mantab Jiwa..!!!

Diposting pada 95 views


Gerry Salim juara race 2 AP 250 ARRC Suzuka

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Jalannya balapan kelas AP250 kejuaraan ARRC yang dihelat di sirkuit Suzuka Jepang berjalan sangat ketat. Pasca start lima pembalap terdepan yakni Gerry Salim, Yamamoto, Rheza Danica, Koyama dan Anupab langsung melesat menjadi satu group leading dan terus membuat jarak dengan pembalap-pembalap di belakangnya.Dalam 8 lap yang digelar perebutan posisi terdepan terus disajikan oleh Gerry dan pembalap tuan rumah Yamamoto. Gerry Salim dengan tunggangan Honda CBR250RR mampu terus mengovertake Yamamoto baik di trek lurus maupun di beberapa tikungan sirkuit Suzuka. Dari sini jelas kalau motor Gerry memang lebih powerfull saat diajak melibas trek lurus.
Gerry Salim pimpin jalannya balap ARRC kelas AP250

Rheza Danica, rekan setim Gerry di AHRT juga tak mau melewatkan serunya pertempuran barisan depan. Beberapa kali bahkan Rezha sempat memimpin jalannya balapan diiikuti Gerry dan Yamamoto. Sayang, beberapa tikungan jelang last lap Rezha yang semula menjadi pimpinan balap harus kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh dan gagal finish.
Yamamoto yang juga sempat mengancan posisi Gerry akhirnya terkena imbas dari jatuhnya Rezha. Pembalap asli Jepang tersebut tak dapat menghindar hingga akhirnya terjatuh karen menabrak motor Rezha. Alhasil, penunggang Honda nomor #11 ini pun tercoret dari podium.

Last.. Gerry Salim akhirnya kembali keluar sebagai juara seri race 2 kelas AP250 balap ARRC 2017 di sirkuit Suzuka Jepang. Kemenangannya di race 1 kemarin semakin menambah pundi-pundi poin bekal Gerry keluar sebagai juara umum gelaran ARRC musim 2017. 
Bendera Indonesia berkibar dan Lagu Indonesia Raya kembali berkumandang

Selamat Gerry… Selamat Indonesia.. Lagu kebangsaanmu berkumandang di tanah Jepang.. Selamat juga untuk tim AHRT bersama senjata andalannya, All New Honda CBR250RR…!!! (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

0 thoughts on “All New Honda CBR250RR kembali Antarkan Gerry Salim Juara AP250 ARRC seri Suzuka. Mantab Jiwa..!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro