Berikut Lokasi Bale Santai Honda MPM Jatim. Apa Saja Fasilitasnya? Yuk Manfaatkan demi Kenyamanan Mudik Anda

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor penjualan motor di Jawa Timur dan NTT baru saja meluncurkan program Bale Santai Honda untuk memfasilitasi anda para pemudik yang hendak berlebaran di kampung halaman. Digelar mulai tanggal 22-29 Juni 2017 di beberapa lokasi strategis di Jawa Timur, apa saja sih fasilitas yang didapat di Bale Santai Honda 2017? Lantas, apa sih Bale Santai Honda itu?
“Bale Santai Honda merupakan wujud kepedulian PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM) kepada masyarakat terutama konsumen yang melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor. Konsumen akan merasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan mudik dengan adanya Bale Santai Honda ini,” Tutur Bapak Suwito selaku Presiden Direktur MPM Distributor.
Bale Santai Honda (BSH) sendiri hadir lebih fleksibel. Maksutnya semua pemudik boleh mampir ke BSH. Baik pemudik yang menggunakan motor Honda, motor produk lain, hingga pemudik dengan kendaraan jenis mobil pun boleh mampir ke Bale Santai Honda ini.
Lokasi Bale Santai Honda
Ada 2 jenis Bale Santai Honda yaitu Bale Santai Honda Exclusive dan Bale Santai Honda Image. Kedua BSH ini akan melayani pemudik di berbagai jalur di Jawa Timur. Dari Jalur Pantura (Surabaya-Gresik-Lamongan-Tuban), Jalur Barat (Surabaya-Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Madiun), jalur selatan (Surabaya-Malang-Blitar) hingga ke jalur timur (Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi-Bali & Banyuwangi-Jember).

Bale Santai Honda Exclusive 
Bale Santai Honda Exclusive memberikan berbagai fasilitas mewah yang menjamin kenyamanan pemudik dengan lokasi yang luas. Ada 2 lokasi Bale Santai Honda Exclusive di Jawa Timur diantaranya 
1. Desa Sidorejo, Kec. Saradan Madiun,dan
2. Rest Area Tongos, Jl. Tongos, Tongoswetan, Probolinggo.
Fasilitas yang didapat di BSH Exclusive diantaranya adalah:
– Buka 24 jam dengan lokasi luas yakni 18×15 m²
– Pit Service 24 jam
-Tempat istirahat (duduk & tiduran) full AC dengan luas 50 m²
– Musholla dan toilet
– Tempat pengecekan motor sekaligus penggantian part
– Berbuka puasa gratis (takjil)
– Ruang tunggu AC dan non AC dengan TV LCD 32″
– Peralatan pijat, free WIFI, Souvenir dan Peta Mudik.
Bale Santai Image
Lokasi Bale Santai Image diantaranya adalah:
1. SPBU 54.613.35 Lengkong Km.46,5 Mojoanyar Mojokerto, dan
2. SPBU 54.651.54 Jalan Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang.
Adapun fasilitas di Bale Santai Honda Image adalah:
– Lokasi luas  yakni 15 x 10 m²
– 2 buah pit service dengan layanan 24 jam
– Tempat pengecekan motor sekaligus penggantian spare part HGP
– Tempat istirahat full AC (25 m²) lengkap dengan TV LCD 32″, Musholla dan Toilet
– Tempat berbuka puasa (takjil gratis), Souvenir serta peta mudik.
So… Mari masgan dan mbaksis.. Manfaatkan Bale Santai Honda yang tersebar di beberapa lokasi yang sudah MMz sebutkan di atas. Yang namanya perjalanan jauh, apalagi saat berpuasa begini pasti menguras tenaga dan konsentrasi anda. Jadi jangan paksakan fisik maupun kendaraan jikalau sudah mulai kelelahan. Ingat, keluarga besar sudah menantikan kehadiran anda di tengah-tengah mereka dengan utuh juga sehat walafiat. 

Luangkan waktu sejenak, mampir ke Bale Santai Honda untuk memulihkan tenaga dan mengecek kondisi motor anda agar tetap prima. Motor ditangani oleh tenaga-tenaga mekanik profesional Honda, dan anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di sana…
Selamat mudik… Jangan lupa berdoa, jaga konsentrasi dan kondisi fisik anda agar selamat sampai di tempat tujuan untuk berlebaran bersama keluarga tercinta.. Semoga berguna… (MMz)

Baca Juga


===============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini