Meriahnya Kultur Sekaligus Bagi Takjil SUGOI Chapter Madiun bareng 86 Production. Ini Baru Berbagi… 


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Meriah, sukses dan khidmat. Itulah kata-kata yang sekiranya pas untuk menggambarkan suasana petang itu, tepatnya Sabtu (17/6/2017). Bertempat di dealer Suzuki SMG Madiun sebagai tikum sekaligus titik keberangkatan, SUGOI Chapter Madiun berbarengan dengan 86 Production selaku event organizer acara sore itu menggelar Kultur sekaligus bagi takjil dilanjut buka bersama bareng anggota SUGOI.

Konsep acara yang diusung sejatinya cukup sederhana. Namun dengan tak terlalu ribetnya acara itulah rasa persaudaraan antar member jadi lebih terjalin. Semua member SUGOI yang telah berkumpul untuk selanjutnya diberangkatkan bersama-sama mengelilingi kota Madiun untuk selanjutnya berkumpul di Aloon-aloon kota untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Ibu Ellya selaku kepala cabang SMG Suzuki Madiun memberangkatkan rombongan Kultur

Dihadiri oleh lebih dari 30 peserta, iring-iringan city touring anggota SUGOI pun tak luput dari perhatian seluruh warga kota Madiun. Jauh dari kesan anarki saat riding semua anggota klub GSX-R150 dan GSX-S150 ini begitu patuh dan tertib mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku.

Konsep acara sendiri adalah bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik antara pengguna GSX-150series dengan pihak dealer.

Suasana ramai di depan dealer SMG Madiun

“Konsep kita kali ini adalah Kultur (Kuliner Touring). Tujuannya untuk mempererat hubungan dan komunikasi antara temen-temen pengguna GSX-150 dengan pihak dealer. Acaranya gak terlalu ribet sih, setelah ini kita nanti akan buka bersama dan sharing-sharing seputar kelebihan maupun keluhan yang dirasakan di motor Suzuki GSX ini,” tutur Bro Sigit dari 86 Production kepada Motomazine.

Benar saja masgan, pasca membagikan takjil ke pengguna jalan di aloon-aloon kota Madiun, kami pun segera melanjutkan perjalanan untuk kembali ke titik awal yakni dealer Suzuki SMG yang terletak di Jalan Cokro, kota Pecel tersebut. 

Suasana bagi takjil SUGOI Madiun di area Aloon-aloon kota

Di sana kami dan rombongan segera dipersilahkan untuk merapat ke sebuah kafe yang berdekatan dengan dealer untuk buka puasa bersama. Setelah puas bersantap buka, acarapun dilanjut dengan sharing dan tanya jawab seputar Suzuki GSX-150 series dari para member. 

Suka cita suasana berbuka puasa

Suasana makin meriah karena di sela-sela acara tanya jawab, pihak 86 Production juga memilih pemenang kuis yang sebelumnya telah diumumkan kepada semua member SUGOI. Kuisnya adalah dengan memasang foto selfie di IG masing-masing. Nah, akun yang mendapat love terbanyak lah yang keluar sebagai pemenang.

Para penemang kuis mendapatkan hadiah oli

Last…menjelang waktu Isya’ acarapun berakhir. Semua peserta akhirnya berpamitan untuk kembali ke rumah masing-masing guna menjalankan ibadah tarawih dengan perasaan riang juga gembira karena acara sore itu berjalan dengan sukses.

Berfoto bareng sebelum acara berakhir

Terima kasih Suzuki, dealer SMG Madiun dan tentu saja 86 Production Event Organizer yang telah mengajak MMz bergabung dalam kemeriahan acara Kultur SUGOI Chapter Madiun, bagi takjil dan buka bersama… Semoga menginspirasi… (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Meriahnya Kultur Sekaligus Bagi Takjil SUGOI Chapter Madiun bareng 86 Production. Ini Baru Berbagi… 

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s