Track Day Honda CBR bareng MPM Jatim sebagai Sarana Edukasi Balap bagi CBR Lovers

Diposting pada 23 views



Motomazine.com – Salam safety riding… Edukasi berkendara terus dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim pada masyarakat maupun komunitas. Kali ini lewat event Track Day Honda CBR Community bertempat di Kenjeran Surabaya Minggu, 16 Juli 2017 edukasi balap untuk pecinta Honda CBR di Jatim diberikan.
Edukasi balap ini dikemas PT MPM distributor dengan tema  ‘Joy of Total Control’ dalam acara yang menarik. Komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R. Wawasan terkait dunia balap dengan konsep dan penyampaian yang mengasyikkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara di track diberikan.
“Kami ingin mengajak komunitas dan pengendara  New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR merasakan sensasi balap yang sesungguhnya di event Track Day Honda CBR Community ini. Berkendara di track yang menyenangkan dengan ‘Total Control’ yang dimiliki oleh New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR bisa dirasakan yang selanjutnya pengalaman ini bisa disampaikan ke teman atau para sahabat,” ujar Suhari selaku Marketing Communication Development Division Head PT MPM distributor.
Peserta Track Day Honda CBR Community terlebih dulu diberikan bekal materi. Materi ini diantaranya teori balap. 
Pemateri tidak sembarangan. Pebalap berpengalaman plus berprestasi segudang dari tingkat regional, nasional hingga internasional jadi pembicaranya. 
Gerry Salim pembalap Astra Honda Racing Team yang saat ini menjadi pemimpin kelas Asia Production 250cc (AP250) yang turun dengan motor All New Honda CBR250RR di ajang Asia Road Racing Championship 2017 jadi salah satu pemateri. 

Pemateri lainnya adalah Fendrik Alam yang merupakan pembalap dengan sederet prestasi dari regional sampai nasional. Fendrik Alam juga seorang instruktur safety riding Honda yang berprestasi nasional dengan menjadi juara pada kompetisi safety riding Honda kelas instruktur tahun 2017 ini.
Dari para pembalap dan instruktur safety riding berprestasi ini teori mengenai teknik-teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking diberikan. Sesi tanya jawab juga menjadi bagian acara.
Pengalaman para pemateri seperti Gerry Salim bersama  All New Honda CBR250RR di arena balap nasional hingga luar negeri  juga akan dibagikan. Demikian juga dengan Fendrik Alam juga akan berbagi pengalaman menariknya sebagai pembalap maupun instruktur safety riding berprestasi nasional pada peserta.


Bekal teori lengkap, saatnya praktek. Para bikers penunggang CBR dipersilakan melakukan fun ride untuk mempraktekkan teori yang sudah didapat  di track yang telah disediakan dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman.
Menariknya sajian acara Track Day Honda CBR Community ini mampu menyedot perhatian komunitas. Para komunitas yang menyatakan akan ikut acara ini ada 120 komunitas. 

Komunitas ini tergabung dalam CBR CLub Indonesia (Reg Jatim), Paguyuban Honda CBR Indonesia dan Asosiasi Honda CBR (Reg Jatim).
Rasakan berkendara yang menyenangkan dan pengalaman spesial di acara MPM Track Day Honda CBR Community.
Test Ride Menargetkan 1000 Peserta
Dalam Track Day Honda CBR Community juga ada acara test ride. Test ride ini digelar 2 hari mulai Sabtu hingga Minggu, 15-16 Juli 2017 dan terbuka umum.
All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R disiapkan untuk test ride. Masyarakat bisa merasakan langsung sensasi berkendara dengan motor Honda yang dikembangkan dengan filosofi DNA ‘Total Control’ ini.
 All New Honda CBR250RR sebagai motor sport terbaik di kelasnya sangat mudah dikendarai.  Dilengkapi dengan desain dan fitur terbaru dan teknologi canggih di kelasnya seperti throttle by wire dan suspensi upside down.

Kemudian New Honda CBR150R motor sport Honda yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan. Hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.
Peserta test ride juga mendapat souvernir menarik. PT MPM distributor menyiapkan kaos yang apik bagi peserta test ride yang ditargetkan diikuti 1000 peserta… (MMz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 thoughts on “Track Day Honda CBR bareng MPM Jatim sebagai Sarana Edukasi Balap bagi CBR Lovers

Mari berbagi komentar di sini