Pembalap-pembalap Binaan MPM Ukir Prestasi dengan Juara Umum di Kejurda IMI Pengprov Jatim 2017

Pembalap-pembalap Binaan MPM mampu keluar sebagai juara umum di ajang IMI Pemprov Jatim 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Pembalap binaan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menjadi juara di beberapa kategori pada gelaran kejurda IMI Pengprov Jatim 2017.

Pada kategori Pemula A (kelas MP3 dan MP4) dan Pemula B (kelas MP5 dan kelas MP6) yang merupakan kelas untuk pembalap muda. Pada kategori Pemula B pembalap binaan MPM mendominasi. Posisi 1 dan 2 juga merupakan rider dari tim yang disuppot MPM. Gelar juara umum Kejurda IMI PengProv Jatim 2017 Kelas Pemula B langsung didapat.
Prestasi yang membanggakan dipersembahkan oleh Amin Jakfar pembalap tim MPM Honda Shakespeare 45 di Kejurda IMI Pengprov Jatim 2017. Dan ada B Samhan pembalap MPM Honda Rosvita juara umum kejurda IMI Pengprov Jatim Pemula A dan Ilham FR pembalap tim MPM Honda Shakespeare 45 yang berada di urutan 2.
Kunci juara Amin Jakfar dari skill dan semangat pantang menyerah di lintasan dalam berkompetisi di sengitnya persaingan Kejurda IMI PengProv Jatim 2017. Skill Amin Jakfar membuat cepat beradatapsi pada motor.
Di kategori Pemula B di kejurda IMI Pengprov Jatim 2017, pembalap binaan MPM mendominasi. Selain Amin Jakfar yang jadi juara umum, di peringkat 2 juga pembalap MPM. Dia adalah Candra Toley dari tim MPM Honda Rosvita.
Tahun ini MPM support 2 tim balap motor di ajang Kejurda IMI Pengprov Jatim. Ada tim MPM Honda Shakespeare 45 dan tim MPM Honda Rosvita.

Prosesi penyerahan 6 unit motor kepada para pemenang

“MPM mendukung setiap kegiatan positif diantaranya balap motor sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan meraih prestasi,” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM. 

Atas prestasi tersebut MPM memberikan reward kepada para pembalap yang meraih juara berupa sepeda motor dengan total 6 unit.

Luar biasa masbro.. Kembali MPM membuktikan dirinya sebagai penggodog handal para pengukir prestasi di kancah otomotif tanah air. Setelah kemarin salah satu wakilnya menggondol juara di kelas Safety Riding Jepang, kali ini pembalap-pembalap muda binaan MPM pun berhasil sabet kategori juara umum di ajang Kejurda IMI Pengprov Jatim 2017.. Semoga berguna… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, event, serba-serbi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s