Spyshot Motor Matic Suzuki Terjepret Kamera. Yakin ini Produk Baru?

Spyshot motor skutik yang diduga kuat adalah produk dari Suzuki

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Sebuah foto spyshot motor matic yang sedang tes jalan dan disinyalir merupakan motor matic dari Suzuki kembali terjepret. Yup, ada beberapa ciri khas yang menguatkan bahwa itu adalah motor matic, motor test ride dari Suzuki.

Jika anda aktif mantengin blog ini, dulu saat Suzuki GSX-R150 booming terjepret di jalanan, ciri yang ditampilkan juga sama. Motor ditutup sticker kamuflase bercorak mirip koran, dipadu dengan tester rider berjaket biasa. Bukannya mengenakan wearpack lengkap ala tester Yamaha. So, kuat dugaan ini adalah motor racikan Suzuki.

Baca:

Spyshot Suzuki GSX-R150 Kembali Beredar. Kali ini Jauh Lebih Jelas…!!!

Lantas, motor apalagi yang hendak dihadirkan Suzuki? Apakah All New Product? Atau versi facelift dari produk yang sudah ada?

Untuk menjawabnya monggo direnungkan pelan-pelan. Sejak kemunculan GSX-R150 Suzuki memang berusaha bangkit dan merebut pasar domestik serta berjibaku dengan 2 pabrikan lainnya dengan cara memperkuat line-up motor-motor baru mereka. Dan seperti kita tahu, di Indonesia, pasar motor paling gurih adalah sport fairing & naked 150cc, skutik bongsor 150cc, skutik 125 cc, dan skutik entry level 110 cc.

Untuk duo sport fairing maupun naked, Suzuki sudah punya GSX-R150 dan GSX-S150. Untuk skutir matic bongsor aka premium mereka juga (kabarnya) sudah menyiapkan big skutik 180 cc. Untuk skutik 125 cc Suzuki memang belum punya produk terbaru yang bisa ditarungkan dengan rival-rivalnya. Sejatinya ada Sky Wave, Sky Drive dan Hayate yang ternyata pada akhirnya lempar handuk dengan ganasnya persaingan skutik kelas 125 cc.

Baca juga:

Weleh… Inikah Spyshot Suzuki GSX-S150? Dengan Desain Jok Berbeda?

Praktis sekarang Suzuki hanya akan bisa bersaing dengan mengandalkan line-up Address, yang telah difacelift jadi Address Palyful, serta Nex yang ternyata hanya mengalami penyegaran warna.

Berusaha bangkit, mau tidak mau Suzuki memang harus berani “nyemplung” lebih dalam lagi. Dan kali ini sepertinya mereka sadar akan hal tersebut. Buktinya, tanpa babibu kakehan lambe, tetiba terjepret sebuah motor test ride yang memang sangat mirip dengan motor-motor Suzuki.

Desain all new spyshot skutik Suzuki

Nah, dari sini pertanyaan makin mengerucut ke jawaban yang makin gamblang.

Monggo kita fokuskan pada motor skutik entry level saja yang kini dikuasai penuh oleh Honda lewat BeAT seriesnya. Silahkan lihat data AISI untuk bukti sahihnya kalau BeAT memag luar biasa laris. 

Melihat fenomena tersebut sudah sepantasnya Suzuki juga terjun di dalamnya. Mengandalkan produk baru? Sepertinya tidak. Entah, tapi berdasarkan opini dan perkiraan motomazine pribadi skutik Suzuki yang terjepret tersebut adalah versi facelift dari motor skutik Suzuki yang sudah ada.

Siapakah dia? Sabar masbro.. Gak akan lama lagi kok. Paling akhir tahun ini, atau paling lambat awal tahun depan skutik terbaru Suzuki yang terjepret kamera sedang tes di jalanan tersebut bakal keluar di pasaran.. Semoga berguna… (mmz)

@gambar dari lek IWB, lokasi penjepretan foto di Cibarusah-Jonggol

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Spyshot Motor Matic Suzuki Terjepret Kamera. Yakin ini Produk Baru?

  1. lamik gemini berkata:

    Kasihtaulah om..motor apa ini..

    Disukai oleh 1 orang

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s