Muncul Kode B6H diduga Milik Yamaha NMAX Major Change. Wah Panas ki Cak…!!!

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yamaha kembali membuat gebrakan. Pasca merilis Yamaha Lexi 125 Blue Core VVA yang sangat rapi tanpa botjor sama sekali, kali ini muncul lagi kode Yamaha B6H yang diduga milik NMAX major facelift. Weleh, seriusan nih major facelift?

Yup, itulah berita hangat pagi ini yang mmz kutip dari warungnya kang Taufik TMCBlog. Beliau menyebut ada selentingan kabar bahwa si B6H ini merujuk kepada skuter maxi Yamaha yang aslinya masih laris manis tanjung kimpul.

Baca juga:

Lha kalau laris kenapa musti difacelift cak? Eits, dunia persaingan motor sekarang sudah jauh berbeda masbro. Peta perebutan kue penjualan sepeda motor di Indonesia sudah semakin dinamis. Alih-alih mempertahankan model untuk waktu yang lama, dalam satu atau satu setengah tahun saja motor yang notabene baru bisa saja mendapat update aka facelift. Bukan minor, melainkan major change.

Menilik pada rencana bakal disegarkannya Yamaha NMAX sepertinya memang menjadi sebuah keharusan bagi Yamaha. Sebab si pesaing terdekat sudah ancang-ancang melempar produk skutik bongsornya ke pasaran. Tinggal sebulan lagi, dan bisa saja mereka membuat gebrakan total. Karena mau diakui atau tidak, bodi All New PCX150 memang termasuk menawan. Tak bocorin, temen saya udah inden, indener pertama di Ponorogo malah.

Nah, oleh sebab itu jika Yamaha memang benar bakal menyegarkan tampilan maupun fitur NMAX, maka hal ini sudah menjadi sesuatu yang lumrah. Hanya saja jika Yamaha memang hendak melakukan penyegaran (NMAX) baiknya tetaplah pertahankan garis desainnya yang lebih ke touring bike. Jadi ada pemisah jelas antara NMAX, AEROX 155 dan Lexi. Sebab mereka menggunakan mesin yang serumpun.

Last… Sejauh ini belum ada bukti kuat atau proses menuju terciptanya B6H. Namun melihat pergerakan Yamaha yang makin misterius bukan tak mungkin NMAX major facelift tetiba saja muncul dan menggebrak Indonesia. Toh mestinya mesin masih sama kan? Nah loh… Semoga berguna… (mmz) 

=============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Iklan

Penulis: motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan

7 tanggapan untuk “Muncul Kode B6H diduga Milik Yamaha NMAX Major Change. Wah Panas ki Cak…!!!”

    1. Sama desain speedo juga harus besar dan menarik mata, kayak punya tetangga.. ruang dibalik sheild nmax lumayan besar, jadi masih bisa ganti model speedometer ditambah lampu sein depan di rombak kayak aerox 155, biar tambah manis kalo dilihat dari depan. Agak kebesaran kalo menurut saya

      Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s