WSBK: Usung #Spirit Ninja, ini dia Livery Tim Kawasaki Racing Team 2018

Motomazine.com –  Salam safety riding bro sis.. Kawasaki Racing Team (KRT) baru saja merilis livery tim balap musim 2018. Mengusung tagline #Spirit Ninja, si ZX-10RR tampil lebih berani dengan balutan khas warna hijau Kawasaki dipadu warna hitam dengan sticker sponsor bertebaran di seluruh badan ZX-10RR.

Bertempat di Granollers dekat  Barcelona, bersamaan dengan rilis livery terbaru tim KRT untuk balap musim WSBK 2018, kedua pembalap andalannya Tom Sykes dan Jonathan Rea optimis mampu pertahankan gelar.

Di kancah World Superbike, sepak terjang duo pembalap Kawasaki memang sudah terbukti moncer. Jonathan Rea terbukti menjadi 3 kali juara dunia berturut-turut dengan Kawasaki ZX10RR-nya. Begitu juga rekan setimnya, Tom Sykes yang juga tak kalah beringas bertarung di barisan depan tiap race WSBK digelar.

Baca juga:

Tak heran keduanya pun mematok hasil tinggi. Kembali juara dunia WSBK musim 2018. 

“Selalu menyenangkan meluncurkan warna baru motor kami. Ini artinya musim balap sudah sangat dekat. Dan saya sangat bersemangat untuk ini. Kawasaki selalu memberikan yang terbaik untuk kami. Kami siap dan kompetitif. Dan saya sangat bangga menjadi pembalap Kawasaki,” tutur Rea.

Lantas target mereka untuk tahun ini gimana cak?

“Tentu target kami adalah menang. Motivasi kami juara. Akan tetapi saya merasa takut dikalahkan. Karena kami datang dengan kemenangan. Dan saya mulai menikmati rasanya kemenangan. Begitu banyak orang yang ingin bertemu dengan anda, termasuk BBC yang menganugerahkan personality of the year. Dan saya yakin itu impian semua orang. Dan saya ingin terus merasakan kemenangan itu,” tambah Rea.

Di balap WSBK musim 2018 pihak penyelenggara telah menerapkan beberapa aturan baru yang tentu saja berdampak langsung pada performa Kawasaki ZX-10RR. Namun apapun itu, dua pembalapnya sepertinya sudah punya senjata tersendiri. Terbukti di tes Jerez lalu Rea masih menjadi pembalap tercepat.

So.. Kita tunggu saja cak, sepak terjang tim hijau dengan semangat membara lewat tagline #Spirit Ninja yang diusungnya.. Mampukah Rea dan Sykes tetap kuat, cepat dan mendominasi? Bersenjatakan Kawasaki ZX-10RR terbaru dengan livery yang makin ciamik ini rasanya bakal menjadi obat pemicu bagi keduanya untuk tampil habis-habisan di balap WSBK musim 2018. Semoga berguna… (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, serba-serbi, wsbk dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s