Yamaha STSJ Jatim Resmi Serahkan Hadiah Emas Program THR Lexi. Selamat!

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, bertempat di Light Cup Sutos Surabaya, kemarin (9/9/2018) PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer penjualan sepeda motor Yamaha di Jawa Timur baru saja menyerahkan hadiah berupa emas kepada para pemenang yang terjaring dalam program THR Yamaha Lexi. Apa sih THR itu? THR adalah Test Ride Hujan Rejeki, yang merupakan program maknyus Yamaha dalam memanjakan konsumennya. Lha piye masbro, wong cuman dengan ngetest Yamaha Lexi sampean langsung berkesempatan mendapat hadiah je.

Dalam acara penyerahan THR Lexi tersebut sebelumnya juga telah disiapkan berbagai aktivitas untuk memberikan service terbaik pada pelanggan setia Yamaha. Acaranya sendiri antara lain adalah Touring bareng komunitas Alexis (Arek Yamaha Lexi Surabaya), serta pada puncaknya pemberian hadiah yang diserahkan langsung oleh petinggi-petinggi Yamaha Jatim kepada para pemenang.

Sebagai pengingat, program THR Lexi sendiri digelar mulai tanggal 17 Juli dan berakhir pada 31 Juli 2018.Pemenang yang terjaring dalam program ini sebelumnya sudah melakukan pembelian Yamaha Lexi namun ikut juga dalam sesi test ride lexi yang ada di dealer-dealer Yamaha yang sudah ditunjuk.

Hadiah emas sendiri bernilai hingga total ratusan juta rupiah untuk 60 orang pemenang. Masing-masing pemenang nantinya akan mendapat jumlah emas berbeda yakni 10 gram, 5 gram dan 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang.

Nah, menariknya ki kangbro, dari 20 nama pemenang tersebut 11 orang pemenangnya ada di Jawa Timur dan Kaltim. Jadi yowes, STSJ panen besar nih. Konsumennya menang banyak.. Hehe…

So, berminat juga? Monggo silahkan tunggu event berikutnya yang akan digelar Yamaha. Semoga ada lagi dan semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini