Meski Dovisiozo Terus Kumpulkan 5 Poin Lebih, Marquez Yakin Bisa Juara Dunia

Diposting pada 51 views

Motomazine.com – Masbro, pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku jika dirinya Pede sekaligus merasa senang atas raihan yang ia capai di MotoGP musim 2018. Bahkan meski Dovisiozo terus mengoleksi 11 poin di tiap seri sisa balapan, dia (Marquez) akan tetap menjadi juara dunia musim 2018.

Melihat ungkapan Marquez yang sempat ia lontarkan ini sepertinya kita akan melihat Marquez yang lebih perhitungan dan grasak grusuk. Namun benarkah demikian? Terlebih di seri Aragon nanti doi bakal mendapat hadiah berupa tikungan 10 sirkuit Aragon yang akan dinamai dengan namanya.

“Untungnya bagi kami Ducati hadir dengan sangat kuat di paruh kedua musim. Jadi kami keuntungan sebanyak 67 angka. Jika mereka meraih 5 angka setiap race, itu bukan masalah,” tutur Marquez.

Tapi yang jadi pertanyaan sekarang adalah, akankah Marquez sekalem itu? Terlebih seperti yang mmz singgung di atas bahwa doi akan menerima penghargaan dimana namanya akan diabadikan di tikungan 10 Aragon?

baca juga:

“Tahun ini akan sangat spesial karena ini akan menjadi yang pertama salah satu bagian sirkuit didedikasikan untukku, dan saya tentu sangat senang akan hal tersebut,” tambah Marquez.

“Aragon adalah salah satu trek favoritku, trek dimana biasanya saya merasa senang dan dapat berkendara dengan baik. Saya melihat ke depan untuk mampu tampil sebaik mungkin di depan keramaian kampung halamanku,” lanjutnya.

Yap, wajar memang masbro jika akhirnya Marquez tampil luar biasa terlebih di depan para penggemarnya. Apalagi Marquez belum menang lagi semenjak menangi MotoGP Sachsenring Jerman. Sejauh ini kemenangan diperebutkan oleh Dovisiozo dan Lorenzo.

Namun meski begitu Marquez juga tak lantas begitu saja tampil gegabah. Bahkan ia telah membaca komentar yang sempat diliontarkan Dovisiozo bahwa ia (Marc) akan tampil habis-habisan di depan pendukungnya.

“Dia (Dovisiozo) ingin menekanku dan memaksaku membuat kesalahan…” tutup Marquez sembari tersenyum.

Last… Poin Marquez dan Dovisiozo memang terpaut jarak lumayan lebar. Keduanya berselisih hingga 67 angka. Dan dengan 6 seri tersisa rasanya memang sulit mengejar Marquez di puncak klasemen pembalap. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini