Senyap, Berikut Harga MX King Facelift Sudah Distribusi di Jatim

Diposting pada
MX King facelift

Yamaha ternyata sudah distribusikan MX King facelift secara diam-diam sampai ke daerah. Habis gini biasaya terus ada press release.

Motomazine.com – Baru juga didedepin kapan MX King facelift dirilis resmi Yamaha, eh kita kecolongan lagi. Ternyata Yamaha sudah lebih dahulu mendistribusikan MX King facelift ke daerah-daerah termasuk Jawa Timur. Untuk harga MX King di Jatim monggo silahkan simak terusan artikel berikut ini.

Sudah lama Yamaha ngekepin MX King faceliftnya. Sejak dirilis di Vietnam banyak khalayak yang sejatinya sudah nungguin kehadiran bebek super ini. 

Yamaha MX King facelift sendiri merupakan suksesor dari MX King  sebelumnya. Motor bebek berotot laki ini mengusung mesin identik dengan Vixion yakni 4 tak SOHC 150 cc LC. Tapi tunggu dulu, untuk mesin masih belum jelas MX King facelift ini pkai mesin 150 cc lamanya atau sudah berganti ke 155 cc VVA layaknya Vixion R dan R15 V3.

Yang pasti Yamaha MX King teranyar ini sudah mendapat sentuhan pembaruan pada lampu utamanya yang memakai LED. Bentuknya juga lumayan cakep dengan 3 kisi berjajar. 

Area tebeng sampai ke sein / DRL belum ada ubahan dibanding MX King versi current. Ubahan selanjutnya ada pada konsol speedometer.

Yamaha MX King facelift

Speedometer MX King 2019 sudah memakai model full digital LCD dengan layar negatif. Secara tampilan sih asyik yak. Mirip-mirip speedometernya New R25. Selebihnya masih sama kayak yang sekarang.

Speedometer Yamaha MX King facelift

Untuk harga Yamaha MX King facelift terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 24.250.000,- OTR Jatim. Yoi, sosok bebek super Yamaha ini terdeteksi di dealer SIS Blitar Jawa Timur.

So, sampeyan berminat..segera boyong wes…  Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini