Livery Tim Sky VR46 Racing 2019 Resmi dirilis

Diposting pada 92 views

Motomazine.com – Bertempat di ajang X Factor Italia sana, tim Sky Racing VR46 resmi merilis livery tim musim 2019. Tim balap besutan Pablo Nieto ini akan kembali bertarung di ajang Moto2 dan Moto3. Sementara pembalapnya tetap jebolan2 VR46 Academy dari Italia. Yaps, Valentino Rossi sengaja mendirikan VR46 Academy untuk menggali dan mencari talenta-talenta muda pembalap asli Italia yang siap ditarungkan di ajang paling bergengsi MotoGP.

Buktinya, tahun ini VR46 Academy telah mencetak pembalap muda bertalenta yang sudah naik ke kelas MotoGP. Francesco Bagnaia si juara dunia kelas Moto2 jebolan Sky Racing VR46 kini berlaga bareng Alma Pramac Racing Ducati.

Untuk livery tim Sky Racing VR46 tak ada ubahan berarti dibanding tahun lalu. Warna hitam masih mendominasi tubuh motor besutan mereka. Lambang biru bulat juga menjadi ciri khas pembungkus logo SKY dan VR46 Academy.

Yang membedakan dari livery tim Sky VR46 Racing 2019 ini adalah hadirnya warna silver dari atas tangki bergeser hingga ke buritan. Paduan warna terbaru ini menurut mmz jadi lebih segar daripada warna hitam legam yang dipakai tim sejak awal nyemplung di Moto2 dan Moto3 tiga tahun silam.

Untuk pembalapnya, tim Sky Racing VR46 masih akan menduetkan Luca Marini dan Niccolo Bulega dari moto3. Hadirnya Bulega menggantikan posisi Bagnaia.

Sementara di tim Moto3 Sky Racing VR46 akan menduetkan Dennis Foggia dan Calestino Fietti. Fietti sendiri merupakan jebolan CEV yang berhasil mengagetkan karena berhasil podium di GP moto3 Australia. Padahal posisi Fietti sebagai pengganti Bulega.

Untuk motor, tim Sky Racing VR46 memakai sasis Kalex dan mesin Triumph (seragam) di kelas Moto2. Sementara di kelas Moto3 mereka mempercayakan motor KTM sejak awal terjun.

So, selamat atas livery Sky Racing VR46 2019 terbaru. Semoga lebih sukses… Semoga berguna… (mmz)

2 thoughts on “Livery Tim Sky VR46 Racing 2019 Resmi dirilis

Silahkan Komentarnya Kangbro