HOT! Segera Meluncur Harga MT-15 Rp 35 Jutaan Saja

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Selamat sore menjelang petang. Di sebalik rona mentari yang bersiap masuk dan angin sepoi yang berhembus manja kali ini mmz coba mengangkat berita hangat, bisa dibilang panas. Yap, berita ter-update seputar motor baru Yamaha yang aslinya hingga saat ini masih dikekepin. Adalah harga MT-15 yang bakal ada di rentang harga Rp 35 jutaan dan segera meluncur dalam waktu dekat.

Yakin ini MT-15 bakal segera rilis dalam waktu dekat? Yang pasti cuma waktu dan pemangku jabatan taktis Yamaha yang bisa menjawabnya. Namun setidaknya kita tampung saja dulu lah… Toh kalau beneran segera rilis kan sampeyan juga yang seneng… Beli? Itu masalah nanti…wkwkwk….

Back to MT-15 sendiri. Bukan perkara sulit menghadirkan motor ini ke Indonesia. Sebab aslinya memang diproduksi di Indonesia. Cuman diluncurkan terlebih dahulu di Thailand. Entahlah, toh XABRE dulu juga begitu. Meluncur duluan di negeri gajah putih.

Aura MT-15 yang Sangar

Mengenai bentuk sudah bukan rahasia lagi. Desainnya asli mengintimidasi… Dengan wajah ala predator berpenerang LED Projector dipadu lampu DRL mirip alis. Hadirnya suspensi depan model upside down makin menmbah kegantengan ini motor. Setidaknya bagi pecinta motor-motor naked bergaris street fighter.

Yap, tak hanya bagian depan yang sangar, desain tangki, hingga ke buritan semua menguatkan kesan street fighter si MT-15. Bahkan model buritannya bisa lah kita sandingkan dengan si kakak, MT-07. Dengan jok tandem bantet. Wes pokoknya untuk urusan desain, MT-15 emang jempolan.

Kembali lagi ke masalah harga MT-15. Mmz sendiri mendapat bocoran harga ini dari teman blogger yang domisilinya di Tulungagung sana, Lek Khoirul. Entah doi mendapat bisikan sangar ini dari mana. Yang pasti doi begitu yakin harga MT-15 bakal ada di rentang harga Rp 35 jutaan. Bisa lebih, bisa kurang.

Taruhlah kalau lebih harga MT-15 nanti bakal diset di angka 35 juta lebih sedikit, maksimal Rp 35,4 juta lah. Atau kalau di bawah Rp 35 juta bisa jadi juga bakal mepet banget di angka Rp 35 juta. Anggap saja Rp 34,9 juta.

So, kita tunggu saja bareng-bareng. Sebab biasanya kalau harganya sudah bocor, termasuk harga MT-15 ini maka produknya bakal dirilis tak lama lagi…

Bersiaplah, MT-15 bakal segera mengaspal, harapannya sih… hehehe… Harganya sudah disebutkan. Rp 35 jutaan OTR Jakarta. Jadi kalau di tempat mmz tinggal, bisa jadi harganya nanti sekitar Rp 36 jutaan. Mepet-mepet lah sama R15. Dengan begini pilihan konsumen bakal makin beragam. Yang pengen fairing ada R15. Yang pengen naked street fighter ada MT-15. Toh mesin dan kaki-kakinya sama. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini