Makin Stylish, Yamaha Rilis 5 Warna Baru Mio S

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Makin stylish Yamaha rilis 5 warna baru Mio S. Yap, sebuah usaha PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) untuk tetap memberikan opsi matik paling murah bagi penggemar skutik tanah air. Mengusung mesin 125 cc nyatanya Mio S yang menggandeng Isyana Sarasvati sebagai brand ambassadornya ini cukup mampu mengambil hati masyarakat Indonesia. Terutama cewek-cewek tuh, kesannya tuh kece badai pas nyemplak Mio S.

Warna baru Mio S ini merupakan warna-warna yang beda, lebih atraktif dan menurut saya cewek banget. Yoi Cak, ada warna pink di sana. Sebuah warna yang cukup jarang dikeluarkan pabrikan.

Yamaha Mio S sendiri menggendong mesin 125 cc SOHC air cooled dengan teknologi Blue Core. Dengan perbandingan kompresi 9.5 : 1 motor ini sanggup memuntahkan power maksimal di angka 7 kW/8000 rpm dan torsi puncak di angka 9,6 Nm/5500rpm. Dengan bodi yang slim dan enteng, Yamaha Mio S cukup gesit dibawa selap selip di kemacetan.

Hadir sebagai motor modern Yamaha Mio S mengusung beberapa fitur jempolan. Sebut saja headlamp LED, lampu hazard, parking brake lock, serta answer back system yang memudahkan sampean menemukan Mio S-mu.

Meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara Yamaha juga sematkan side stand switch pada standar samping serta ban tubeless depan belakang.

Yamaha Mio S juga diklaim lebih irit hingga 50 persen dibanding pendahulunya. Dengan teknologi forged piston dan diasil cylinder yang disematkan membuat Yamaha Mio S mampu dibawa berkendara lebih jauh. Tangki bbm yang sanggup menampung hingga 4,2 liter bensin juga cukup mumpuni memenuhi kebutuhan komuter sampeyan.

Adapun 5 pilihan warna baru Yamaha Mio S antara lain:

  1. Magnificient Cyan
  2. Mysterious Red
  3. Mighty Black
  4. Marvelous Blue
  5. Mesmerize Pink

Adapun harga Yamaha Mio S warna baru ini dibanderol seharga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta.

So, yang pengen tampil kece, monggo bro-sis, Yamaha Mio S warna terbaru versi 2019. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini