Isyana Sarasvati featuring Yamaha Mio S Sukses Guncang Surabaya. Amazing Cak…!

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Isyana Sarasvati yang didaulat menjadi brand ambassador Yamaha Mio S sukses menggelar live roadshow concert di Surabaya. Bertempat di Surabaya Town Square (SUTOS), Sabtu malam (27/1/2017) Isyana berhasil mengguncang muda mudi Surabaya.

Live Roadshow Concert Isyana bareng Yamaha Mio S ini menjadi roadshow yang ketiga bagi Isyana setelah sebelumnya gadis cantik multitalent ini juga menggelar acara serupa di Palembang dan Bandung.

Dalam sekejap SUTOS disulap menjadi lautan Isyanation. Ya, fansklub penggemar Isyana tersebut langsung memadati panggung, bersorak dan bernyanyi bareng Isyana, idola mereka.

Acara Roadshow Concert Isyana bareng Yamaha Mio S berlangsung selama satu jam. Naik panggung pukul 8.30 malam, Isyana mengakhiri concertnya pada pukul 9.30 malam. Yang menarik adalah gadis berusia 24 tahun ini sama sekali tak berhenti. Doi terus melantunkan lagu-lagu hitsnya hingga total ada 8 lagu yang dibawakan.

Isyana semakin cantik bareng Mio S

Yup, menjadikan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S tentu bukan tanpa alasan. Gadis belia yang suka nonton horor ini terlihat bertambah anggun saat mengendarai Yamaha Mio S.

Diciptakan untuk wanita, Yamaha Mio S memang dirancang sedemikian rupa untuk bisa mengerti wanita. Yamaha Mio S dilengkapi dengan lampu LED yang mampu memberikan pencahayaan bagus, dipadu dengan ban tubeless serta answer back system. Buat para wanita yang terkadang gak begitu ngeh dengan keberadaan motornya saat parkir, tentu hal tersebut bakal sangat membantu. Cukup klik tombol answer key, dan “tit tit” motor berbunyi.

Untuk urusan konsumsi bahan bakar Yamaha Mio S juga ngirit banget loh masbro, mbaksis.. Dari uji irit yang pernah dilakukan motor dengan kapasitas tangki 4,2 Liter ini mampu melaju hingga 50an km/liter dan bahkan lebih. Dengan syarat eco riding dan attitude pengendara tentunya. Meskipun irit bahan bakar namun Yamaha Mio S tetap lincah bertenaga karena dibekali dengan mesin 125cc berteknologi Blue Core.

Yamaha Mio S juga makin nyaman dan lega dikendarai karena ruang pijakan kaki yang didesain lebih lebar. Untuk angkat angkut galon mah, ayo ajah… 

Selain itu Yamaha Mio S juga dilengkapi lampu hazard loh bro sis, jadi membuat perjalanan semakin aman karena anda bisa memberi warning pada pengendara lain apabila ‘amit-amit’ terjadi kondisi emergency.

Baca juga:

Yamaha Mio S yang juga sudah memakai diasil cylinder dan forged piston sendiri hadir dalam 4 pilihan warna yakni Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. Untuk harga Yamaha Mio S dijual di rentang harga Rp 17.070.000,- OTR Surabaya.

Peserta Antusias ikuti rangkaian acara Nonton Roadshow Contest Isyana Sarasvati

Yup, dalam acara kali ini Yamaha Mandiri Madiun (DDS Mandiri) juga mengajak para pemenang kuis IG cantik bareng Mio S untuk nonton live Roadshow Concert Isyana Sarasvati bareng Yamaha Mio S.

Ketiga wanita beruntung dari Madiun, Blitar dan Kediri ini berkesempatan menyaksikan langsung concert Isyana Sarasvati dan menghadiri presscon di Yamaha Dupak Surabaya.

Keseruan itu terus berlanjut karena ketiga gadis belia ini juga diajak jalan-jalan ke Royal Plaza sebelum akhirnya bertolak ke kota masing-masing. Sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan tentunya bisa bergabung bersama rekan-rekan, menyaksikan Isyana secara langsung, dan jalan-jalan menikmati indahnya Surabaya.

So.. Berani tampil Beda? Ingin seperti mereka-mereka yang beruntung? Segera saja miliki Yamaha Mio S bro sis… Rasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan, dan dapatkan berbagai hadiah menarik juga tentunya.. Semoga berguna.. (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, New Bike, serba-serbi dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Isyana Sarasvati featuring Yamaha Mio S Sukses Guncang Surabaya. Amazing Cak…!

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s