HOT: Suzuki sudah Punya Unit DR150 dan Siap Tes Jalan!

Diposting pada 456 views

MOTOMAZINE.COM – Panas Kangbro…!!! Suzuki dikabarkan sudah punya unit utuh DR150 dan siap tes jalan. Hmmm… Sebuah kabar menarik di awal bulan Maret ini. Sebab jika benar adanya, maka satu lagi dahaga biker Indonesia bakal terpuaskan. Dalam hal ini kita berbicara biker penggaruk tanah, crosser, trabaser, atau sedikit melenceng ke Supermoto lovers.

Yap, mereka akan kembali mendapat suguhan mesin jempolan dari Lord Suzuki..wkwkwk… Sampeyan semua pasti sudah tahu seperti apa bandelnya mesin-mesin Suzuki.

Ambil saja sebagai contoh si GSX-R150 misalnya. Motor fairing yang menjadi sport terlaris Suzuki tersebut bahkan mampu dipacu hingga limiter mentok di angka 13000 rpm. Untuk motor harian ini jelas edan Kangbro.

Nah, untuk DR150 sendiri, menurut kasak-kusuk yang beredar, bodinya akan sedikit mirip DR200 yang selama ini menjadi armada aparat berwajib.

Untuk mesin dikabarkan masih akan memakai mesin 150cc 4-tak SOHC berpendingin udara. Nah ini yang baru. Dan jika benar, maka terawangan yang pernah mmz tuliskan beberapa waktu lalu gak meleset.

Mengenai unit, dari sumber yang mmz dapatkan di warungnya Lek IWB, motor trail Suzuki berjuluk DR150 (sementara sebut saja begitu) bahkan sudah tersedia. Artinya di pabrik Tambun sana sudah ada unit utuh yang siap tes jalan.

Last, bagi sampeyan yang suka jeprat-jepret nyari spyshot motor-motor baru nih, silahkan siapkan kameranya. Sebab seperti juga Yamaha, Suzuki acapkali membawa motor barunya jalan-jalan guna mengetahui durabilitas mesin dan part motor. Sebelum si produk benar-benar dilempar ke pasar.

So, DR150 sudah siap tes jalan? Semoga beneran dan semoga berguna… (mmz)

5 thoughts on “HOT: Suzuki sudah Punya Unit DR150 dan Siap Tes Jalan!

  1. Sayang sekali kalo ga pake dohc, masih sama seperti merk sebelah, palagi body arahx ke DR bukan RMZ, tapi kita tunggu aja lah…

Silahkan Komentarnya Kangbro