Meriah dan Edukatifnya Supermoto Street Modification Contest CRF150L Blitar

Diposting pada 81 views

MOTOMAZINE.COM – Kangbro, PT.Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT menggelar kegiatan Supermoto Street Modification CRF 150L pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019. Kegiatan ini digelar untuk mengenalkan Honda CRF150 L dan memberikan pengetahuan tentang modifikasi Honda CRF 150L menjadi Supermoto.

Diikuti oleh 50 pecinta motor sport yang tergabung dalam beberapa komunitas dan konsumen Honda CRF 150 Blitar, Komunitas CRF150 Blitar, komunitas supra GTR , District Blitar Streetfire, Komunitas Verza Blitar dan komunitas supermoto Indonesia Blitar. Kegiatan ini dimulai dengan city rolling dengan mengambil start dari MPM Blitar menuju Bukit Bunda , Blitar yang berjarak 15 km.

Community Development Dionisius Misidianto mengatakan kegiatan ini diadakan selain untuk mengenalkan kepada konsumen Honda CRF adanya komunitas CRF di Blitar serta modifikasi Honda CRF menjadi Supermoto.

Bertempat di Cafe Bukit Bunda peserta diajak untuk melakukan test ride dengan menggunakan Honda CRF150 L selain itu diberikan edukasi safety riding dan juga ada sharing dari Shandy Maulana , donkey chapter Blitar tentang modifikasi Honda CRF150 L menjadi supermoto.

“Sangat bermanfaat setelah mengikuti kegiatan ini. Saya jadi mengetahui cara modifikasi Honda CRF150,” kata Usman salah satu konsumen CRF 150.

Makin ke sini aliran modifikasi CRF150L bertema Supermoto memang makin diminati. Dan mau diakui atau tidak, nyatanya CRF150L yang ajib buat ngetrail itu juga mendadak sangar tongkrongannya saat diubah bergaya Supermoto.

So,wajar dan tepat jika akhirnya MPM Distributor membuat event semacam ini agar hobi dan keinginan berkomunitas pecinta CRF150L makin beragam lagi. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro