Hadir di GIIAS 2019 Surabaya, inilah Harga terupdate Motor Suzuki

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Bertempat di Grand City Convex Booth A3, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan dealer penjualan Suzuki di Jawa timur kembali unjuk gigi dengan memamerkan line-up motor-motor terbarunya dari tanggal 29 Maret sampai dengan 7 April 2019. Dan berikut mmz sajikan buat sampeyan semua, harga terupdate dari sepeda motor Suzuki, terutama di Jawa Timur. Setidaknya ini akan sangat berguna bagi sampeyan yang ingin meminang motor Suzuki dengan datng langsung di Booth nya. Karena akan banyak hadiah menarik di sana.

Keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengunjung GIIAS 2019 diantaranya adalah mendapatkan program penjualan tnpa DP. Syaratnya sangat gampang. Sampeyan hanya tinggal mneyetorkan KTP yang masih berlaku.

Tak hanya itu, untuk pembelian sepeda motor Suzuki baik cash atau kredit di GIIAS 2019 ini akan mendapatkan merchandise dan hadiah langsung yang menarik.

Khusus untuk line-up motor sport, setiap pembelian GSX-R150, GSX-S150dan GSX-150 Bandit akan mendapatkan T-Shirt  Suzuki MotoGP Ecstar.

Adapun utjuan Suzuki ngasih hadiah-hadiah menarik ini kepada konsumen tak lain dan tak bukan adalah karena merka ingin memberikan rasa puas kepada konsumen Suzuki.

Dengan melakukan pembelian motor Suzuki di GIIAS konsumen bakal mendapat keuntungan ganda, yakni motor yang sudah terjamin keawetan dan kebandelannya, serta merchandise dan program-program menarik seperti yang mmz sebutkan di atas.

“Kami berika banyak pilihan dan keuntungan bagi pengunjung sekaligus calon konsumen Suzuki di GIIAS 2019. Kesempatan ini ada baiknya dimanfaatkan dengan baik agar pengunjung bisa pulang dengan puas,” jelas Bapak Dany Aquarius, Promotion Head SMG Jatim.

Di event GIIAS 2019 Surabaya ini Suzuki juga hadirkan GSX-R150 terbaru warna matte red dengan aksesoris tambahan berupa single seat cover. Tak hanya si fairing kencang ini, GSX150 Bandit pun juga mendapat berbagai aksesoris penunjang touring dengan harga terjangkau.

Dan berikut price list sepeda motor Suzuki di ajang GIIAS 2019 Surabaya

Yang ini harga aksesoris GSX-150 Bandit

Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini