Yamaha Kejepret Ngetes Motor Baru Lagi. Sport Naked?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Kangbro, Yamaha kembali kedapatan ngetes motor baru. Hal ini dikuatkan oleh surel yang dikirim salah satu pembaca warung Lek IWB. Doi menuturkan mendapati sesosok motor Yamaha baru, dengan ciri-ciri suspensi depan uspide down dan swingarm lebar semacam banana. Fix, itu adalah motor sport. Dan setelah diperhatikan lebih jauh, perkiraan menyasar pada motor sport naked. Hmmm…. Makin menarik saja saudara-saudara…

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Yamaha dikabarkan bakal membombardir pasar Indonesia dengan produk-produk baru. Walaupun perkiraan banyak yang mundur, namun paling tidak tahun ini pergerakan itu sudah mulai terlihat.

Setelah kemarin Yamaha NMAX plat putih, menurut penuturan pengirim foto, motor yang sangat ngeblur blas gak jelas itu adalah motor sport. Melihat posisi rider yang cenderung baplang dan nyantai, dipastikan itu adalah motor sport naked.

Yang jadi pertanyaan selanjutnya yakni, kira-kira itu motor apa? Yuk kita bahas pelan-pelan.

Dugaan awal sih mengarah ke Yamaha MT25 facelift Kangbro. Kenapa? Sebab sejauh ini praktis tinggal MT25 doang yang belum mendapat sentuhan update aka facelift.

Apalagi renderan-renderan yang terus didengungkan media-media Jepang semakin menguatkan bahwa Yamaha tengah serius menggarap MT25. Hmmm… Berharap saja begitu.

render Yamaha MT25 facelift

Yamaha MT25 sendiri menjadi salah satu motor naked 250cc tanah air yang cukup diminati. Nyatanya banyak sekali biker yang masih setia sama tongkrongan MT25. Aura gagah memang cukup terpancar Kangbro. Apalagi kalau sampeyan mau sedikit ragat ban dan suspensi upside down. Hmm.. Dijamin mantab dah tuh MT25 sampeyan.

Last… Hingga artikel ini diterbitkan masih belum jelas seperti apa sosok motor sport naked Yamaha yang terjepret kemarin. Kenapa yakin Yamaha? ya sebab yang ngawal Yamaha R25 lengkap dengan tester rider ber-wearpack nya. Siapa lagi coba kalau bukan Yamaha?

So, kita tunggu saja kelanjutan beritanya. Smeoga setelah ini akan ada lagi penampakan yang lebih jelas akan motor misterius Yamaha bersuspensi upside down dan swingarm banana mirip CBR250RR ini. Bolehlah sepintas kita mengingat pola terjepretnya spyshot Yamaha MT15 kemarin… Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini