Dapat Tambahan Emblem 3D Emas, berikut Harga LEXI 2019

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Salam safety riding… Yamaha LEXI yang menjadi skutik MAXI Yamaha kembali bersolek. Kali ini bukan perubahan major yang membuat tampialn LEXI sontak berubah. Namun lebih kepada update minimalis yang imho malah bikin tampilan LEXI semakin elegan. Yaps, berbarengan dengan peluncuran layanan 5S untuk XMAX 250, PT. YIMM secara resmi merilis LEXI dengan emblem warna gold. Lantas berapa sih harga Yamaha 2019 LEXI emblem gold ini?

Bicara LEXI, motor yang sempat diganjar sebagai motor cycle of the year 2018 tersebut memang makin digemari oleh konsumen. Indikatornya gampang saja. Semakin ke sini makin banyak juga berseliweran LEXI di jalanan. Artinya ya LEXI berarti semakin laris.

Yamaha LEXI yang mendapat update emblem 3D warna gold ini adalah versi standar. Entah, apa tujuan Yamaha sebenarnya. Kenapa justru versi standar yang dikasih emblem warna gold. Padahal masih ada versi S dan S-ABS. Akankah kedua varian tersebut akan mendapat update juga? Velg warna emas mungkin? Seperti yang terjepret di spyshot beberapa waktu lalu. Entahlah biar waktu yang akan menjawabnya.

Yamaha LEXI 2019 emblem 3D warna gold ini dijual seharga Rp 20.710.000,- OTR Jakarta. Pilihan warnanya ada 4 yakni abu-abu, hitam, merah dan putih. Yawes yang sudah penasaran monggo silahkan melipir ke dealer terdekat di kota anda. BTW, apik loh Cak si LEXI emblem gold ini… Semoga berguna…   (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini