Spyshot Ducati Streetfighter V4 Kepergok Tes di Sirkuit

Diposting pada 71 views

MOTOMAZINE.COM – Ducati akhirnya kepergok tengah ngetes motor terbaru. Sesosok Spyshot Ducati Streetfighter yang disinyalir memakai konfigurasi mesin V4 kepergok tengah dites di sirkuit dekat Panigale sana. Kalau lihat sirkuitnya sih kayaknya bukan Mugello atau Misano, Monza mungkin ya…

Yang jadi fokus perhatian selanjutnya adalah akan sangat menarik melihat kurusetra motor superbike di segmen naked bike. Katakan di sana bercokol Yamaha MT10, Aprilia Tuono V4, BMW S1000R, New GSX-S1000 dan New CB1000 R. Oh ya, satu lagi Brutale 100 Series Oro.

Balik lagi ke spyshot Ducati Streetfighther V4. Dari gambar terlampir dan bersumber pada informasi yang terhimpun, motor ini akan memakai platform mesin V4 mirip si Panigale. Hal ini juga sepertinya membenarkan komentar Claudio Domenicalli yang pernah menyebut bakal memakai mesin V4 untuk beberapa model. Salah satunya kemungkinan ya si V4 naked bike ini.

Ducati V4 Streetfighter sendiri dibekali dengan lampu depan yang mirip Panigale dengan revisi model ala motor tanpa fairing. Tak seperti Aprilia 1000 Tuono yang memakai semacam half fairing, si streetfighter terbaru Ducati ini nanti sepertinya lebih akan mengeksplor sisi maskulin mesin V 90 derajat yang diusung.

Cuman bisikannya si Ducati streetfighter V4 ini nanti akan memakai shroud di samping radiatornya. Mirip-mirip Brutale 1000 oro series lah. Dan bahkan mungkin dengan winglet kecilnya.

Untuk kaki-kaki sepertinya belum ada perubahan dibanding Panigale V4. Ducati V4 Streetfighter akan tetap memakai mono arm sebagai nilai lebih dan ciri khusus keluarga Panigale.

Last… Ducati V4 Streetfighter ini diharapkan bakal muncul di ajang EICMA Milan November nanti. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro