BYMS 2019 Siap Guncang Kediri. Ramaikan Kuy!

Diposting pada 38 views

MOTOMAZINE.COM – Blue Core Yamaha Motor Show atau yang sering disingkat BYMS siap guncang kota Kediri. Yaps, adalah Yamaha DDS Area Madiun Kediri yang ikut memfasilitasi terselenggaranya BYMS 2019 ini. Sebelumnya BYMS sudah lebih dahulu digelar di Tebing Tinggi dan sukses dengan bukti wall of fame nya. Nah, di Jawa Timur nih, kota Kediri lah yang ditunjuk sebagai tempat perdananya. So, ramaikan yuk Gaesss…

BYMS Kediri kali ini akan diramaikan oleh bintang tamu Nella Kharisma. Jadi buat Nella Lovers nih, yang ngaku gandrung sama lagu-lagu koplo istrinya Cak Malik, hayo monggo silahkan merapat.

Di BYMS nanti sampeyan juga diberi kesempatan merasakan langsung sensasi nunggang motor-motor Yamaha melalui sesi test ride. Jadi yang mau beli motor Yamaha dan masih penasaran dengan feel nya, kayak apa sih nunggang NMAX, rasanya nunggang LEXI, kayak apa, atau AEROX mungkin, nah, puas-puasin deh ngrasain performa motor Yamaha nanti di sana.

Oh ya, buat pengguna motor Yamaha nih, sampeyan juga bisa melakukan servis gratis di ajang BYMS ini. Jadi lagi-lagi, manfaatkan kesempatan bagus tersebut.

Acara BYMS sendiri dihelat selama 2 hari (20-21 Juli) dan mengambil tempat di GOR Jayabaya, Kediri. Di hari Minggunya, sampean akan diajak color run, merasakan serunya lari-larian bermandikan warna-warni tepung yang disebar bagi peserta.

Tak ketinggalan, hadiah-hadiah menarik seperti helm, mesin cuci, jaket dan kaos siap menanti anda yang melakukan pembelian langsung di BYMS Kediri ini.

So, monggo silahkan ajak anak, istri, atau sanak keluarga untuk weekend an bareng di ajang BYMS Kediri. Dapet sukanya, dapet sensasinya, dan rasakan bermacam hadiahnya. Semoga berguna… Eh, gak ada MotoGP ya? Aman berarti, gassss…. wkwkwk… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro