Yamaha XSR155, Motor Apaan Lagi Coba?

Diposting pada 1.463 views
Render Yamaha XSR155 pict. TMCBlog

MOTOMAZINE.COM – Yamaha XSR155? Motor apalagi ini? Ojok2 ngibuli masbro? Husss…!!! mulai sekarang hilangkan jauh-jauh pikiran motor hoax dan sebagainya. Karena semakin ke sini, setiap bocoran yang terendus, kayaknya semakin membuktikan bahwa motor itu beneran ada. Entah kapan nanti nongolnya. Itu sih yang jadi pertanyaan paling. Mengenai time frame perilisan itu saja sih yang pasti menyisakan pertanyaan.

Kembali lagi ke Yamaha XSR155. Kabar mengenai bakal nongonlnya motor ini seberanya sudah mmz kantongin beberapa waktu silam. Namun ya itu masbro, kita gak akan berani ngebuka sebelum blogger besar buka suara duluan. Hahaha… emang saya bukan blogger besar? Besar sih, besar makannya…buahahaha…

Menurut info yang sudah terpublish (akhirnya), Yamaha XSR155 nanti bakal menyasar ke kelas retro sport bike. Gampangnya ya nyasar ke W175 nya Kawasaki gitu lah. Bedanya si XSR155 mungkin bakal punya tampang lebih modern. Basic desainnya silahkan bayangkan Yamaha XSR900 gitu lah.

Mengenai basic mesin, melongok ke namanya yang XSR155, bisa dipastikan mesinnya bakal ngambil mesin VixionR atau R15. 155 cc SOHC 4 valve dengan VVA. Tenaga bakal nembus 19 PS an. Berharap begitu sih.

Selebihnya ya tunggu saja nanti kalau sudah mendekati saat masspro. Atau nungguin mata-mata kamera njepret di pinggir jalan. Masbro tau lah, Yamaha pasti ngetes motornya kan? Nah itu, itulah kunci kita mengetahui bentukan sebenarnya si motor.

Last… belum diketahui kapan si XSR155 ini akan lahir. Harapannya sih awal 2020. Tapi belum ngerti juga. Yang pasti untuk saat ini squad Garputala pasti masih fokus sama New NMAX facelift sama MT25 nya. Semoga berguna… Lanjut tidur sek Kang…eh mandi..hahaha… (mmz)

2 thoughts on “Yamaha XSR155, Motor Apaan Lagi Coba?

Silahkan Komentarnya Kangbro