Festival Motor Laki Jatim Sukses Hadirkan 100 Komunitas. Rame Euy!

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengajak komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Street Fire Jawa Timur ( PHSJT) untuk gathering sekaligus turing dalam kegiatan yang bertajuk New CB150R Streetfire Festival Motor Laki.

Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 27 – 28 Juli 2019 ini dimulai dengan turing dengan start di MPM Surabaya yang kemudian berkumpul di MPM Malang untuk bersama – sama dengan.komunitas dari Malang menuju Pantai Ungapan yang berada di Kabupaten Malang. Sebelum turing menuju ke pantai ungapan, peserta diajak untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) yakni memberikan beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada 30 anak asuh dilingkungan sekitar MPM Malang.

Setelah itu bersama – sama turing menuju Pantai Ungapan. Dengan mengambil tema Ride More, Do More, sepanjang jalan menuju pantai peserta diajak untuk merasakan berbagai medan jalan yang dilewati mulai dari perkotaan sampai gunung menuju pantai dengan menggunakan motor All New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike dan membuat pengendaranya dapat semakin merasa bangga saat mengendarainya di jalan raya.

Beragam kegiatan sudah dipersiapkan seperti games mini outbond , dan ada juga test ride All New Honda CB150R StreetFire. Selain itu juga ada kampanye #Cari_Aman yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding.

“Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas, juga memberikan pengalaman turing yang tak terlupakan dengan mengexplore medan jalan yang dilalui dengan menggunakan Honda CB150R Streetfire.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

So, siapkah anda menjadi salah satu penunggang motor Laki Jatim? Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini