Anji dan Nella Kharisma Sukses Riuhkan BYMS Belitung dan Sidoarjo

Diposting pada 23 views

MOTOMAZINE.COM – Anji dan Nella Kharisma sukses riuhkan event Bluecore Yamaha Motor Show yang dihelat di 2 tempat berbeda. Berlangsung dari tanggal 3-4 Agustus 2019 Anji, mantan vokalis Drive ini sukses ngajakin warga kota Belitung berdendang bersama dalam lagu-lagi syahdunya. Sementara Nella Kharisma berhasil mengajak warga Sidoarjo bergoyang dan larut dalam alunan nada, cendol dhawet, cendhol, cendhol dhawet…hahaha…

BYMS di Kota Belitung sendiri dihelat di kawasan pesisir pantai Tanjung Pendam. Peserta BYMS diajak menikmati indahnya suasana pantai bersama desiran ombaknya. Tak hanya itu, fashion show ala-ala juga digelar demi memeriahkan acara di kota yang masih banyak dihuni penggemar Yamaha tersebut.

Sementara itu di tempat berbeda ada Nella Kharisma yang meramaikan Sidoarjo. Bertempat di parkir timur GOR Sidoarjo acara BYMS berlangsung dengan tak kalah meriah. Dibuka dengan performa Reyog Ponorogo, kemeriahan semakin terasa karena panitia mengadakan acara night coloring run. Yap, sebuah acara yang ngajak kotor-kotoran tapi seru.

Bluecore Yamaha Motor Show sendiri dihelat sebagai sebagai salah satu usaha lebih memasarkan motor-motor Yamaha, terutama motor keluaran terbaru. Sebut saja Freego, MT-15, R15, MX King, Aerox, dan Vixion versi Monster, serta New R25 sebagai produk premium sport 250 cc.

So, lagi-lagi BYMS terbukti mampu menyedot animo masyarakat untuk lebih mendekat dan ngegasspol bareng Yamaha. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro