NMAX Facelift Mustinya Lebih Bertenaga. Itu Poin Plusnya!

Diposting pada 102 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, hingar bingar kehadiran spyshot Yamaha NMAX facelift yang dishare lek IWB lewat salah satu readernya sepertinya tak berlangsung lama. Jujur saja, hegemoni biker Indonesia seperti masih tersedot oleh sosok matic keluaran terbaru Honda, ADV150. Banyak yang menyebut dua motor ini tak bisa diadukan karena beda segmen. Tapi mau gak mau publik sudah kadung mentasbihkan bahwa lawan ADV150 termasuk NMAX, dan bahkan AEROX. XMAX? Haiyah, ngawur…bedo kelas masbro.

Lantas, kalau sudah seperti ini, apakah Yamaha akan berdiam diri begitu saja? Kalau mau dilawan sih sepertinya memang sia-sia. Tapi itulah netijen kita. Dengan harga yang lebih murah tentu publik berharap NMAX facelift bakal punya tampilan sekeren ADV150. Wes jujur wae masbro, ADV150 emang keren kan?

Nah belajar dari hal-hal yang demikian maka sudah seharusnya jika Yamaha bekerja lebih keras lagi. Okelah, kalau memang bodi finalnya seperti yang tersebar di gambar paten kemarin. Namun terlebih dari itu, NMAX facelift bakal lebih mantab kalau ada revisi tenaga.

Kok? Yaps, mengusung teknologi VVA berkubikasi 155 cc tentu Yamaha masih punya formula bagus buat ngedongkrak performa NMAX faceliftnya. Dan ini tentu saja bakal menjadi nilai jual luar biasa.

Biker Indonesia tuh selain seneng desain juga demen banget dengan yang namanya tenaga masbro. Kalau secara harga NMAX sudah lebih murah dari ADV150, maka tenagalah faktor utama marketing language yang bisa didengungkan (imo).

So, berharap saja NMAX facelift nanti bakal jauh lebih bertenaga. Jangan lupa berharap juga, supaya harganya mepet-mepet harga yang sekarang. Sebab jika benar seperti gambar di paten, maka YIMM bakal menjejalkan banyak sekali fitur termasuk keyless. Nahloh piye jal?

FYI, NMAX 155 area Jatim dijual diangka 28,7 jutaan rupiah sementara ADV150 CBS menyentuh harga Rp 34, 7 jutaan. Semoga berguna… (mmz)

One thought on “NMAX Facelift Mustinya Lebih Bertenaga. Itu Poin Plusnya!

Silahkan Komentarnya Kangbro