Masuk Paten WR155 Siap Rilis di Tanah Air. Mantul ini!

Diposting pada 436 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Yamaha Indonesia kembali melakukan gebrakan dengan mendaftarkan paten WR155. Kabar bagus sih, sebab harapan biker Indonesia buat punya trail ganteng kayaknya bakal segera terwujud. Yaps, gak bisa dipungkiri, Yamaha WR155 emang ganteng, proporsional dan apik pokoknya.

Setidaknya kalau sesuai dengan WR155 yang sudah terlebih dahulu dilempar di Eropa sana kita akan menemukan motor trail dengan mesin 155 cc SOHC dengan pendingin cairan. Kuat dugaan mesin ini akan pakai basic mesinnya Vixion dkk. Paling gearbox yang nanti menyisakan pertanyaan. Antara 5 atau 6 percepatan.

Untuk sasis tentu WR155 tak akan mengusung model deltabox. Dari info yang mmz dapet dari Pak Haji TMCBlog, disinyalir motor dua alam ini akan memakai sasis tubular. Dan imo dengan sasis seperti ini si WR155 malah terlihat jauh lebih ganteng.

So, kita tunggu saja akan seperti apa tampilan WR155 nanti. Apakah sesuai dengan si jangkung yang sudah rilis di Eropa? Atau punya bodi baru menyesuaikan postur dan selera orang Indonesia?

Oh ya, disinyalir akhir 2019 atau awal 2020 si WR155 sudah siap diperkenalkan di Indonesia. Jadi siap-siap saja. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro