Tak Mau Kalah, Vixion dan Vixion R Hadir dengan Warna Baru ala Maxi

Diposting pada 58 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, tak mau kalah dengan hadirnya New Honda CB150R kini Yamaha juga merefresh tampilan Vixion R dan Vixion. Motor yang sudah mengalami 5 kali facelift ini tampil dengan warna baru ala Maxi. Dengan penyegaran ini diharapkan serapan masyarakat terhadap Vixion akan kembali menggeliat.

Yang paling menonjol dari warna baru Vixion ini adalah warna hitam doff dengan velg emasnya. Entah sepertinya warna ini paling banyak diminati biker tanah air.

Untuk warna lain Vixion juga hadir dengan warna biru metalik, merah metalik serta biru metalik.

Untuk Vixion R hadir warna matte silver dan matte red. Warna terbaru ini makin dipertegas dengan hadirnya striping bertema R. Makin menegaskan betapa motor ini cukup agresif.

Yamaha Vixion R sendiri mengusung mesin 4-tak 155 cc SOHC dengan pendingin cairan. Tak seperti Vixion, si Vixion R juga mengusung gearbox dengan 6 percepatan.

Makin mengokohkan bodinya swingarm belakang Vixion R juga memakai model banana berwarna silver. Ditambah lagi di cover jok belakang juga ada tambahan warna silver berbalut dengan warna si motor sendiri.

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg.

All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp 26.950.000, dan untuk All New Vixion R seharga Rp 30,555,000. Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp 27,650,000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

So yang sudah ngebet sama Vixion R nih, monggo langsung merapat ke dealer Yamaha terdekat di kota anda. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro