Brivio inginkan Rossi di Suzuki?

Diposting pada 294 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, selentingan gosip kembali menyeruak dari kancah MotoGP. Emang namanya gosip, kalau nggak digosok nggak bakalan sip. Termasuk bumbu yang membuat pertunjukan di MotoGP makin nikmat saja. Asli buat kita penikmat MotoGP pasti sangat menanti-nantikan pemberitaan-pemberitaan semacam ini.

Dan kabar terbaru menyebutkan jika tersirat pernyataan Davide Brivio masih menginginkan kedatangan Rossi. Lah ini piye ceritanya? Sabar masbro, monggo disimak pelan-pelan.

Gosip ini beredar menyusul berakhirnya kontrak pembalap-pembalap Suzuki pada akhir tahun 2020 nanti. Baik Alex Rins dan Joan Mir bakal sama-sama kehabisan jatah di Suzuki, selama mereka belum memutuskan untuk ‘tanduk’.

Dari pihak Suzuki sendiri sebenarnya sangat membebaskan pembalap-pembalapnya. Maksutnya mau mereka stay, atau bahkan meninggalkan Suzuki, Brivio menyerahkan sepenuhnya pada Rins dan Mir. Yang pasti selama ini pabrikan Hamamatsu tersebut mengaku puas dengan kinerja dua pembalapnya.

“Saat ini kami memiliki anggaran yang kami butuhkan. Kami memang belum punya sponsor, tapi kami sangat ingin dana yang lebih. Tentu saja kami butuh lebih banyak pengeluaran dibanding tim lain,” tutur Brivio.

Disinggung jika tiba-tiba Lorenzo atau Rossi datang ke Suzuki, dengan mantab Brivio menentukan pilihannya.

Mungkin Rossi akan datang kepada kita kemudian baru pensiun. Kalau Lorenzo kami kira dia tak akan kembali,” tambah mantan manager Rossi di Yamaha itu.

Memang menyisakan teka-teki tersendiri sih. Sempat dengar kabar jika gosip ini tercipta akibat akan berakhirnya kontrak Rossi di Yamaha pada akhir musim 2020 nanti. Ditambah keterkaitan hubungan baik dengan Brivio di masa lalu, maka banyak yang menduga Rossi-Brivio bakal kembali bersatu.

Apalagi Suzuki saat ini belum punya sponsor utama. Dan semua tahu, Rossi adalah magnet sponsor. Jadi ya gitu deh…Saling dikaitkan.

Tapi kembali lagi, berita yang diusung tuttomotoriweb ini pasti bersumber dari dalam paddock. Artinya gak mungkin ada asap jika gak ada api.

So, pada setuju gak nih masbro kalau Rossi melipir ke Suzuki pada musim balap 2021 nanti? Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro