Mio Gear Masuk Paten? Mau Bikin Freego Beda Bentuk?

Diposting pada 105 views

MOTOMAZINE.COM – Yamaha sepertinya mulai bergeliat kembali setelah cukup lama memandang pabrikan lain berinovasi dengan produk-produknya. Setelah Freego nyaris mereka cukup anteng dan cenderung hanya memperbarui tampilan line up motor yang sudah ada saja. Namun makin ke sini, sepertinya gerakan Yamaha kembali terlihat. Setidaknya setelah ramai XSR155, WR155, kini hadir lagi Mio Gear. Gear? Apakah itu?

Entahlah apa yang ada di benak Yamaha sekarang ini masbro. Mereka sepertinya tengah konsen menghantam dari berbagai lini. Sebut saja ada Freego, Lexi, NMAX, yang berada di segmen pasar berbeda-beda.

Dan meneruskan line-up tersebut sepertinya kini Yamaha ingin kembali hadir dengan menghantam pasar low entry. Entahlah, apa yang hendak dilawan. Tapi melihat kebiasaan Yamaha yang menghindari head to head, kayaknya loh ya, si Mio Gear ini kok bakal bermain sendiri.

Sekilas Mio Gear, dari bocoran yang beredar di jagad maya sih nih motor bakal tetep mengambil basis desain Mio. Kalau Freego kan lebih mlembung tuh, nah si Mio Gear ini nanti diprediksikan bentuknya akan tetep lancip-lancip.

Pembedanya dengan Mio lawas adalah kemungkinan hadirnya velg 12 inch ala Freego dengan ban menggambot. Nah ini… Ini yang nanti sepertinya membuat Yamaha menaruh di range harga berbeda dari kompetitor.

Sementara itu saja sih yabg bisa digali dari Mio Gear. Bocorannya belum banyak emang. Tapi yawes ditunggu saja bakal seperti apa bentuk utuhnya.

Yang pasti sekarang ini Yamaha tengah mempersiapkan banyak senjata di banyak kelas. Sebut saja New Nmax, new MT25, XSR155, New Aerox, dan Mio Gear. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro