MotoGP Silverstone: Nyantai, Rins Tekuk Marquez di Last Corner

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, sempat akan membosankan ternyata MotoGP Silverstone berikan keseruan di last lap dan last corner. Yaps, gak ada yang nyangka kalau tiba-tiba Rins nekuk Marquez di tikungan terakhir. Nyantai gitu lo masbro… Kayak gak niat nyalipnya tapi menang. Wkwkwk…

Jalannya race GP Inggris diawali dengan insiden yang terjadi antara Quartararo dan Andrea Dovisiozo. Baru masuk di turn 1 Quartararo jatuh dan apesnya M1 yang masih tergeletak di tengah lintasan langsung dihajar Desmosedici tunggangan Dovisiozo. Alhasil Dovi langsung terbang dan mengalami crash yang cukup mengerikan. Dovi terjatuh dengan posisi punggung terlebih dahulu dan harus dibawa ke medical center.

Lap satu hingga lap-lap berikutnya Marquez terus memimpin dan dikintilin sama Rossi. Harapan penikmat MotoGP sih akan terjadi battle lagi antara Rossi vs Marc. Tapi kesemuanya itu tak terjadi masbro.

Bukannya maju. Rossi justru disalip sama Rins dan parahnya lagi malah disalip Vinales, rekan setim Valentino Rossi.

Dan makin ke sini, saat Vinales semakin maju, Rossi justru makin melorot dan ketinggalan di belakang.

Vinales yang berhasil nyalip Rossi justru mendekati Rins dan Marquez walaupun tidak sempat menyalip dua pembalap tersebut.

Kemenangan Suzuki di Silverstone kali ini menjadi kemenangan kedua Suzuki lewat Maverick Vinales tahun 2016 silam.

Gelaran race MotoGP akan kembali hadir di sirkuit San Marino Italia tanggal 15 September mendatang. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini