Besaran Pajak CB150R, SABRI Ultah Lagi

Diposting pada 57 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, gak terasa sudah bulan September aja. Artinya apa, si SABRI, tunggangan saya nih, sudah waktunya minta diultahkan lagi. Yaps, dua tahun sudah kami saling bersama, bercengkerama menyusuri jalan, dari yang raya sampai yang desa, dari yang lancar karena hafal rute, hingga blusukan ke area kebon bambu. Wkwkwk… Lantas berapa sih besaran pajak untuk Honda CB150R ini?

FYI, Honda CB150R alias Sabri resmi mendarat ke redaksi motomazine.com pada September 2017. Tepatnya tanggal 7 September.

Nah kemarin nih, tanggal 7 September kemarin, si SABRI harus diserahkan surat-suratnya (STNK) ke Kantor Samsat untuk disahkan ulang.

Ingat, jangan sampai telat masbro… Kalau sampai telat ya jangan salahkan Pak Polisi kalau sampeyan kena semprit pas ada razia. Apalagi sekarang sedang gencar-gencarnya operasi Patuh. Eh udah selesai belum sih?

Langsung saja ke besaran pajak Honda CB150R 2017, si SABRI kena pajak sebesar Rp 338.000,- alias empat ratus ribu kembali buat bayar parkir saja. Hehehe…

Intinya buat sampeyan yang punya tunggangan Honda CB150R juga, monggo… informasi ini bisa sampeyan jadikan patokan. Semoga berguna… (mmz)

2 thoughts on “Besaran Pajak CB150R, SABRI Ultah Lagi

Silahkan Komentarnya Kangbro