Honda CBR25RR? Sudahlah Nikmatin yang Ada dulu Saja Masbro

Diposting pada 155 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, pasca kehadiran Ninja ZX-25R si empat silinder berjajar, banyak biker tanah air yang akhirnya mempertanyakan perihal gebrakan Honda ke depan. Apakah pabrikan sayap mengepak akan tetap mempertahankan CBR250RR, atau  malah ikut nyemplung, berjibaku memproduksi motor seperempat liter empat piston juga. Sebut saja CBR25RR misalkan… Tapi menurut saya, mending nikmatin yang ada dulu saja… ya si CBR250RR sekarang ini…

Kenapa saya bilang  begitu masbro? Sebab proses RnD sebuah produk bukanlah segampang membalikkan telapak tangan. Butuh  banyak tenaga, waktu, pikiran dan sumber saya yang musti dikeluarkan untuk menghadirkannya di belantara otomotif dunia.

Dan lagi saya kira Honda bukanlah pabrikan yang gegabah yang langsung ngekor gitu aja… Sebab secara pricing, kita belum ngerti juga kan bakal dipasang di harga berapa si ZX-25R nanti…

Belum lagi respon biker terhadap si ZX-25R sendiri… Dengan harga yang pasti bikin mata terbelalak, saya rasa motor ini positioningnya tetap bukan buat kaum mending-mending.

Jadi ya… Mending kita lihat saja ke depannya akan seperti apa. Sebab secara fitur, Honda CBR250RR juga sudah dijejali berbagai piranti yang kini juga nemplok di ZX-25R. Sebut saja throttle by wire dan power/riding modes.

Bedanya adalah di konfigurasi mesin saja. Dan hal itu bisa berpengaruh ke pride atau rasa bangga seseorang  yang memiliki motor 250cc empat silinder. Itu saja sih… Selebihnya ya tergantung biker masing-masing.

Dan lagi-lagi, Honda tentu tak akan begitu saja langsung ngekor dan membuat CBR250RR empat silinder. Tapo ya kembali lagi ke masalah kebijakan dan power of kepepet sih masbro. Jikalau dirasa perlu dan memang bisa mendongkrak nama Honda di kelas seperempat liter, why not…?

So, judule untuk sekarang mending sabar dulu masbro ya… Kalau boleh dikerucutkan, nikmatin saja dulu yang ada… Ya CBR250RR itu… hehehe… Semoga berguna… (mmz)

4 thoughts on “Honda CBR25RR? Sudahlah Nikmatin yang Ada dulu Saja Masbro

Silahkan Komentarnya Kangbro