MotoGP: Karel Abraham Susul Lorenzo. Ada apa dengan Avintia? demi Zarco kah?

Diposting pada 137 views

MOTOMAZINE.COM – Pembalap Ceko Karel Abraham mengumumkan keputusan mencengangkan. Setelah adem ayem tanpa riuhan berita tetiba pembalap bernomor 17 tersebut menyatakan bahwa dirinya tak lagi bersama Avintia. Lah? Pensiun? Nyusul Lorenzo? Atau ada agenda tersembunyi di sebali itu semua? Zarco kah?

Sek sebentar om, mari kita bahas satu persatu. Karel Abraham sendiri mengaku dirinya sebelumnya tak mengetahui perihal pemberhentian ini. Dilansir dari paddockgp, pembalap ‘unik’ tersebut mendapat surat elektronik berisikan pemberhentian kontrak untuk dirinya dari pengacara tim Avintia.

“Saya menerima surel dari pengacara tim Avintia pada hari Jumat yang berarti ini adalah akhir kontrakku. Saya tak akan membalap lagi musim depan. Saya sangat menyesalkan ini sebab saya sangat mencintai olahraga ini. Saya senang membalap di MotoGP.” tutur Karel. “Saya tak akan mencari hal lain ke depan, jadi ini adalah akhir karirku,” tambahnya…

Kenyataan yang terjadi sedikit mencengangkan sebab Abraham¬† mengaku sebenarnya¬† dia sudah menandatangani kontrak. ” Saya masih tak mengerti sebab saya sudah menandatangani kontrak. Mereka memberiku alasan¬† yang saya sendiri tak mengerti. Kita harus berbicara dengan tim. Namun meskipun mereka memintaku kembali, saya tak akan mau masuk ke tim yang sudah melakukan hal ini. Yang mau meneruskan dengan orang yang sudah melakukan ini terhadapmu…???” tukas anak bos sirkuit Brno tersebut.

Waduh… Anget iki om… Apakah memang ada agenda di sebalik berhentinya Karel dari MotoGP. Banyak yang menghubung-hubungkan Zarco akan segera masuk ke Avintia menggantikan Abraham. Namun sejauh ini belum ada kepastian mengarah ke sana. Jadi ya… tunggu saja… Sudah semakin drama saja nih MotoGP. Setelah Marquez bersaudara berkumpul dalam satu paddock sekarang ganti Abraham yang ‘mak bedunduk’ diputus kontraknya…Hmmm… Bakal ada apa lagi ya ke depannya? Miller ke pabrikan Ducati kah? Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro